Gak Nunggu Lama, Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina

Jumat 25-10-2024,12:51 WIB
Editor : Baharunsyah

PALEMBANG, NOMORSATUKALTIM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus mengembangkan pelayanan. Tentunya dengan tetap mengikuti perkembangan teknologi dan kemajuan zaman.

Salah satunya, pengembangan Sabrina yang diluncurkan BRI. Sabrina adalah asisten virtual berbasis chatbot yang dikembangkan oleh BRI.

Regional Office Head BRI Kayuagung dan membawahi unit Indralaya, Syafrizal mejelaskan Sabrina dirancang untuk membantu nasabah mendapatkan informasi terkait layanan BRI dengan cepat dan solutif.

"Rencanakan kunjungan ke Cabang BRI dengan lebih praktis. Melalui Virtual Asisten Sabrina memungkinkan nasabah untuk Reservasi Layanan Cabang BRI dengan lebih mudah dan cepat. Cukup ketik "Reservasi" dan ikuti langkah selanjutnya. Nikmati kenyamanan layanan yang lebih cepat melalui Sabrina," ungkapnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Layanan Perbankan, BRI dan BKN Teken Kerja Sama

BACA JUGA:Beli Tiket BRI Liga 1, Tanpa Antre Melalui BRImo

Berikut adalah beberapa fitur utama Sabrina:
Informasi Layanan BRI: Sabrina dapat memberikan informasi tentang produk-produk BRI, lokasi ATM atau kantor cabang terdekat, serta promo-promo terbaru.

Kemudahan Akses: Nasabah dapat menghubungi Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 dan mengetik pertanyaan atau kebutuhan mereka. Sabrina akan memberikan berbagai opsi layanan yang bisa dipilih.

Dukungan untuk UMKM: Sabrina juga dirancang untuk membantu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan memberikan informasi yang relevan dan meningkatkan literasi digital serta keuangan mereka.

Interaksi Personal: Sabrina mampu berinteraksi dengan nasabah menggunakan bahasa daerah, membuat pengalaman lebih personal dan nyaman.

Sabrina memiliki beberapa fitur khusus yang dirancang untuk memudahkan nasabah BRI dalam mengakses layanan perbankan.

Transaksi Perbankan: Sabrina dapat membantu nasabah melakukan berbagai transaksi perbankan seperti pengecekan saldo, transfer dana, dan pembayaran tagihan.

Informasi Produk dan Layanan: Sabrina menyediakan informasi lengkap tentang produk dan layanan BRI, termasuk tabungan, pinjaman, kartu kredit, dan investasi.

BACA JUGA:Simak Berikut Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025

BACA JUGA:Ini Dia Beberapa Fasilitas dan Biaya Layanan BRI Link

Kategori :