Kapolres Kukar Lantik Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Baru

Rabu 09-10-2024,15:07 WIB
Reporter : Ari Rachiem
Editor : Tri Romadhani

“Mutasi jabatan adalah proses yang biasa dalam dinamika organisasi. Ini penting agar Polri terus bergerak maju, menghadapi tantangan tugas serta memenuhi ekspektasi masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja kami,” ujar AKBP Heri,pada 09 Oktober 2024.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan kontribusi mereka selama bertugas di Polres Kukar.

BACA JUGA : Jokowi Masih Optimistis, Indonesia Bakal Jadi 3 Besar Kekuatan Ekonomi Asia

Menurutnya, pengabdian mereka sangat berarti dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kutai Kartanegara.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kasat Resnarkoba dan Kapolsek yang lama atas pengabdian mereka. Mereka telah memberikan kontribusi besar selama bertugas di Polres Kukar," ungkapnya.

Selain itu, AKBP Heri juga berpesan kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tugas mereka yang baru.

Ia berharap agar mereka dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA : BPOM Ungkap Peredaran Herbal Berbahaya di Toko Jamu , Berikut ini Daftarnya

“Saya harap para pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru. Berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah kalian,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Aksarudin Adam secara resmi menyerahkan jabatan Kasat Resnarkoba kepada AKP Suyoko, sementara posisi Kapolsek Kota Bangun yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suyoko kini dipegang oleh Iptu Ribut.

Kedua pejabat baru ini diharapkan mampu melanjutkan tugas dengan dedikasi yang sama dan meningkatkan kinerja di lingkungan Polres Kukar.

Upacara serah terima jabatan ini menandai perubahan penting di dalam Polres Kutai Kartanegara, Kapolres Kukar berharap agar yang dilantik dapat membawa semangat baru dan peningkatan dalam pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA : Pemkab PPU Gencarkan Sosialisasi Rumah Ibadah yang Ramah Anak

Sebagai bagian dari dinamika organisasi, rotasi jabatan ini menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan, baik secara individu maupun kelembagaan, guna menghadapi tantangan ke depan.

Kategori :