Sebut Indonesia Curang, Media Vietnam Doakan Anak Asuh Indra Sjafri Kalah Lawan Malaysia

Sabtu 27-07-2024,11:48 WIB
Reporter : Hariadi
Editor : Hariadi

 

Indonesia Siap Menghadapi Malaysia

Pelatih kepala Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan anak asuhnya dalam kondisi fit jelang pertandingan semifinal melawan Filipina. 

"Mengenai persiapan, cukup baik. Kita sudah melakukan persiapan untuk semifinal ini dari mulai dua hari yang lalu, setelah selesai babak grup. Semua pemain dalam keadaan fit dan saya berharap masyarakat hadir ke stadion untuk menyaksikan pertandingan," kata Indra Sjafri dalam jumpa pers jelang laga.

BACA JUGA: Bekuk Timor Leste 6-2, Timnas U-19 Gunakan Formasi Berbeda dari Laga Sebelumnya

Indra Sjafri juga menegaskan bahwa seluruh pemain, termasuk Welber Jardim yang sempat cedera, dalam kondisi siap bermain. "Satu hari setelah cederanya Welber kita tangani dengan baik dan hari kedua Welber sudah latihan dan siap untuk main besok," tambahnya.

Pertandingan semifinal antara Indonesia dan Malaysia akan digelar pada pukul 20.30 Wita di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sebelumnya, Australia akan menghadapi Thailand pada pukul 16.00 Wita di tempat yang sama. 

Pemenang dari kedua laga semifinal ini akan bertemu di partai final pada hari Senin, 29 Juli 2024, sementara dua tim yang kalah akan bertanding dalam laga perebutan tempat ketiga pada hari yang sama.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, diharapkan Timnas U-19 Indonesia dapat memberikan performa terbaik dan melangkah ke final Piala AFF U-19 2024, meskipun doa buruk datang dari media Vietnam.

Kategori :