Bupati Kukar Hadiri Lomba Balap Ketinting di Desa Embalut, Sumbang Hadiah Rp 10 Juta

Senin 20-05-2024,20:48 WIB
Editor : Devi Alamsyah


KUKAR, NOMORSATUKALTIM- Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, hadir di Desa Embalut, Dusun Tulak Tepen, Kecamatan Tenggarong Seberang, Minggu (19/5/2024). Bupati memberikan dukungan penuh pada Lomba Balap Ketinting.

Kehadiran Bupati Edi di acara tersebut merupakan penghormatan terhadap tradisi olahraga yang menarik banyak penggemar ini. Dan kini olahraga balap ketinting mulai jadi tradisi yang berkembang pesat.

Dalam sambutannya, Bupati Edi Damansyah menyatakan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan popularitas balap ketinting dan mempererat komunitas penggemarnya.

“Kegiatan positif seperti ini penting untuk mendukung, karena membantu pelestarian balap ketinting dan memperkuat ikatan antara penggemarnya,” ujar Edi.

Bupati juga menyoroti pentingnya kerjasama dan gotong royong antara Desa, Panitia, dan Sponsor dalam menyukseskan acara ini. Edi pun memberikan sumbangan pribadi sebesar Rp 10 juta untuk hadiah.

“Dengan senang hati saya berkontribusi pada gotong royong ini dengan sumbangan hadiah Rp 10 juta,” jelas Edi dengan semangat.

Edi Damansyah juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara untuk menghindari insiden yang tidak diinginkan.

“Mari kita pastikan olahraga kesayangan masyarakat ini aman dan terjaga,” pesan Edi Damansyah.

Acara ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam memajukan olahraga rekreasi dan memperkuat komunitas lokal. (*)

Kategori :