Gesits Mengaspal di Jalanan Kaltim, Bisa Jadi Solusi Daerah Sulit BBM

Jumat 07-08-2020,11:10 WIB
Reporter : Benny
Editor : Benny

Keunggulan lain dari motor listrik Gesits ini adalah perawatan yang lebih praktis. Tidak perlu ganti oli tiap bulan. Seperti pada motor biasa. Karena, tenaga penggeraknya ada di baterai  dan dinamo. "Jadi perawatan lebih simpel. Cuma perlu ngontrol baterai jangan sampai kosong," terang Ancha.

Selain melayani penjualan, Dealer Robin Motor Mandiri juga melayani service dan pengadaan spare part. Saat pembelian pertama, produk ini memberikan garansi perawatan 1 tahun. Dan garansi baterai selama 2 tahun.

Harga OTR motor listrik Gesits adalah Rp 28,5 juta. Yang tersedia dalam 3 warna. Yakni hitam, merah, dan putih. Pembayaran bisa dilakukan secara cash atau skema kredit. Sampai saat ini, kata Ancha, 15 unit sudah terjual. Dan siap dikirim ke beberapa daerah. Seperti Bontang, Sangatta, Bengalon, Berau dan Penajam. Hanya tersisa 10 unit di dealer. Pihaknya baru memesan pengiriman sebanyak 50 unit dari pabrik. Ancha menyebut meyakinkan masyarakat untuk beralih ke motor listrik. Apalagi di tengah penjualan otomotif yang sedang drop karena pendemi. Menjadi tantangan tersendiri bagi pihaknya. Namun ia tetap optimis. Penjualan bisa terus meningkat.

Selain di Samarinda, pihaknya juga akan berencana membuka sub cabang di beberapa daerah. Seperti Balikpapan, Bontang, dan Kukar untuk memperluas target konsumen. (krv/eny)

Tags :
Kategori :

Terkait