Higang Swana Ciptakan Lagu Kenang Mendiang Balita Yusuf

Higang Swana Ciptakan Lagu Kenang Mendiang Balita Yusuf

Bambang menyampaikan, pihak keluarga sangat antusias dan menunggu lagu yang akan segera dirilis oleh Higang. "Ya merasa seneng saja, ternyata masih ada orang-orang yang prihatin terhadap keadaan kami," pungkasnya.

Kasus hilangnya nyawa seorang balita bernama Ahmad Yusuf Ghazali, masih membekas diingatan warga Kota Tepian. Pasalnya anak dari pasangan Bambang Sulistyo dan Melisari itu menjadi perhatian publik. Setelah dikabarkan hilang misterius dari lingkungan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jannatul Athfal, di Jalan AW Sjahranie, Kecamatan Samarinda Ulu, November 2019 lalu.

Dua pekan dinyatakan menghilang. Jasad balita Yusuf ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Tubuh hancur dan tanpa kepala di saluran air kawasan Gang II Jalan Pangeran Antasari, Teluk Lerong Ilir, Samarinda Ulu.

Kasus hukum meninggalnya balita Yusuf hingga kini masih berproses di Pengadilan. Dengan menjadikan dua pengasuh sebagai terdakwa. Keduanya dianggap paling bertanggungjawab. Lantaran akibat kelalaiannya, balita Yusuf menghilang dari lingkungan PAUD Jannatul Athfal. (dah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: