New Baleno Bikin Tampilan Lebih Berkelas

New Baleno Bikin Tampilan Lebih Berkelas

Samarinda,DiswayKaltim.com - PT Samekarindo Indah selaku dealer utama Suzuki di Samarinda meluncurkan produk terbaru New Baleno Akhir Desember lalu.
Dengan desain menawan di setiap sisinya, juga dilengkapi dengan fitur terbaru. Menjadikannya hatchback yang lengkap dan berkelas. Membuat aktivitas berkendara lebih dinamis. Ya, New Baleno merupakan mobil komplit yang super kece dan kekinian. Apalagi dengan seri hatchback yang memang sedang tren saat ini.
“Selera era sekarang memang bergeser ke hatchback. Karena memang banyak kelebihannya,” urainya Salesforce Development PT Semakerindo Indah selaku diler Suzuki Samarinda, Bambang Sunaryadie, saat ditemui Disway Kaltim, Selasa (16/6).

Soal hatchback menurut Bambang, New Baleno tanpa ragu disebut sebagai yang paling komplit. Bukan hanya fitur dan desainnya yang menarik. Melainkan juga harganya yang terjangkau di kelasnya. "Kelebihan itu pun membuatnya kian ideal untuk diakuisisi pada masa pandemi. Ketika orang-orang banyak menjaga kondisi finansialnya. Bukan lagi mencari fasilitas dari segi lifestyle, namun juga dari sisi fungsional" jelasnya.

Dari segi exterior, Baleno hadir dengan balutan desain atraktif. Menampilkan nuansa elegan. Modern di setiap sisi. Mengusung konsep liquid flow design. New Baleno juga hadir dengan fitur terbaru dari sporty front grill color beserta desainnya. Juga desain sporty bezel foglamp. Ada pula LED rear combination lamp, rear sporty bumper, serta empat point rear parking sensor. Tak ketinggalan fitur keyless entry.

Adapun dari sektor interior, New Baleno terasa lebih lapang. Memiliki sentuhan desain modern dan berkualitas tinggi. Fungsional, tapi tetap berkelas. Kesan ini begitu mudah didapatkan setelah melihat kabinnya yang lega. Terlebih lewat kehadiran cover kursi warna baru beserta motifnya.

Leganya kabin mobil ini, didapati dari 60:40 rear seatback-nya. Bukan hanya memberi kemudahan, tapi juga menyuguhkan kenyamanan ketika penggunanya memerlukan ruang ekstra. Kapasitas bagasinya pun luas.
Memungkinkan pengendara mengangkut barang-barang besar mulai koper hingga tas golf. Di kursi depan, New Baleno dilengkapi panel instrumen ergonomis yang modern.

Tak mengherankan mobil ini juga disebut hatchback yang komplet. Baleno memang memberi fitur-fitur terbaik di kelasnya. Mulai push start/stop button and keyless entry, hingga audio touchscreen. Juga tersedia auto climate A/C with heater.

Berkendara jadi semakin praktis. Tersedia fitur leather steering wheel dengan audio control. Juga dilengkapi bluetooth phone connection. Ada pula tilt dan telescopic steering. Plus multi-information display yang atraktif. Kendaraan ini juga bisa dipacu dengan nyaman karena kehadiran mesin K14B, DOHC, VVI, MPI. Melaju dengan tenang berkat berbagai fitur safety yang disematkan.

"Di antaranya platform generasi baru heartect. Mendukung high rigid underbody, lightweight yang membuat efisiensi bahan bakar lebih baik. Performa jadi lebih oke ketika berkendara, pungkas bambang.(top/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: