Viral, Relawan Rudy-Seno Berbalik Arah Dukung Isran-Hadi

Viral, Relawan Rudy-Seno Berbalik Arah Dukung Isran-Hadi

Mantan pendukung Rudy-Seno yang berbalik arah mendukung Isran-Hadi.-istimewa-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Sejumlah foto dan video memerlihatkan adanya relawan calon gubernur Rudy mas’ud – Seno Aji yang mengalihkan dukungannya, beredar viral di dunia maya.

Belakangan diketahui bahwa relawan yang berbalik arah dukungan itu benar terjadi di Jalan Teluk Bayur, Kelurahan Masjid, Samarinda Seberang, Senin 14 Oktober 2024 lalu.

Kelompok yang semula menyatakan diri sebagai Relawan Pro H Rudy Mas’ud-Seno Aji (Harus), terang-terangan menyatakan dukungannya kepada pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi.

BACA JUGA:Rudy Mas'ud Ngobrol Asik dengan Jokowi di Nusantara Fun Run 2024, Bahas Apa?

BACA JUGA:Golkar dan Gerindra Kerahkan Dukungan Penuh Terhadap Rudy-Seno

Ketua Relawan Pro Harum-Seno (Harus), Iryanto Latief Daeng Tunru membenarkan hal itu. Bahkan dirinya sempat membacakan deklarasi pemindahan dukungan ke pasangan Isran-Hadi.

"Pro Harus menyatakan menarik dukungan politik pasangan Rudy Mas’ud-Seno Aji,” kata Iryanto melalui rekaman yang tersebar tersebut.

Iryanto menyebut sudah menyampaikan perihal mundurnya ia dan tim sebagai relawan melalui surat tertulis per 8 Oktober 2024 lalu. Di saat bersamaan, Isran Noor pun turut hadir pada saat deklarasi pengunduran diri Iryanto cs.

BACA JUGA:Konsolidasi DPC Partai Gerindra Menangkan Rudy-Seno serta Andi Harun di Pilgub dan Pilwali 2024

BACA JUGA:Isran Noor Singgung Program Gratispol Rudy-Seno: 'Darimana Dananya?'

"Saya merasa bahagia, bangga dan terharu karena saudara saya bapak Iryanto dan kawan-kawan telah bergabung kembali bersama kita,” ujar Isran Noor singkat.

Tak Merespons
Media ini pun mencoba mengklarifikasi perihal ini kepada pasangan Rudy-Seno. Namun, baik pesan whatsapp maupun telepon, tidak direspons.

BACA JUGA:Rudy-Seno Janji Perjuangkan Kesejahteraan Guru Demi Tingkatkan Mutu Pendidikan

Termasuk kepada ketua tim pemenangan Harum, Hasanuddin Mas’ud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: