Khairul Basyar Kini Jabat Kapolres Berau yang Baru

Khairul Basyar Kini Jabat Kapolres Berau yang Baru

Sertijab Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo Digantikan AKBP Khairul Basyar.-istimewa-

BERAU, NOMORSATUKALTIM – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Berau resmi berganti.Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Berau dilaksanakan di Rupatama Polda Kaltim, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto, pada Senin 7 Oktober 2024.

AKBP Khairul Basyar Kapolres baru menggantikan AKBP Steyven Jonly Manopo. AKBP Steyven Jonly Manopo, yang telah mengabdikan diri di Polres Berau, kini mendapat tugas baru sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Kaltim.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan seluruh jajaran Polres Berau selama masa kepemimpinannya.

BACA JUGA:Pjs Bupati Berau Kunjungi Sekber Paslon Peserta Pilkada 2024: Saya Wajib Ketemu

BACA JUGA:Pjs Bupati Silaturahmi ke Sekber Dua Paslon Bupati

"Saya berharap Polres Berau semakin maju di bawah kepemimpinan AKBP Khairul Basyar," harapnya.

AKBP Khairul Basyar, yang kini menjabat sebagai Kapolres Berau, menyatakan siap melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pendahulunya.

Ia juga berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Berau.

BACA JUGA:DPRD Berau Turut Pehatikan Kebutuhan Mahasiswa, Janji Tampung Aspirasi Tunjang Kenyamanan Belajar

"Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Sementara, Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto berharap agar pergantian pimpinan ini membawa angin segar bagi Polres Berau.

"Sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat ini sangat penting, guna menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Berau," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: