Dendi-Alif Daftar ke KPU Kukar di Hari Terakhir Pendaftaran

Dendi-Alif Daftar ke KPU Kukar di Hari Terakhir Pendaftaran

Dendi Suryadi saat diwawancara awak media.-ari/disway-

KUKAR, NOMORSATUKALTIM – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Dendi Suryadi dan Alif Turiadi (DEAL) telah memastikan diri akan mendaftarkan sebagai calon kepala daerah Kukar, pada hari terakhir pendaftaran, Kamis 29 Agustus 2024 mendatang.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Alif Turiadi pada Selasa 27 Agustus 2024. Alif menjelaskan bahwa dirinya bersama Dendi Suryadi akan menuju Kantor KPU Kukar pada hari tersebut dengan rencana pendaftaran yang dijadwalkan pada pukul 09:00 WITA.

BACA JUGA:Pengedar Sabu di Muara Wis Dibekuk, 29 Poket SS Disita

BACA JUGA:Pastikan Keamanan Pilkada Kapolres Kukar Tinjau Kantor KPU

“Kami akan mendaftarkan diri pada Kamis, 29 Agustus 2024, tepatnya pukul 09.00 Wita pagi,” ujar Alif di sela-sela kesibukannya.

Dalam persiapan pendaftarannya, pasangan yang mengusung tagline "Gerbang Nusantara" ini telah merencanakan titik kumpul mereka di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kukar.
Lokasi titik kumpul tersebut berada di Jalan S Parman RT 09, Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong.

Dari sana, mereka akan bergerak menuju Kantor KPU Kukar bersama ratusan massa pendukung dan simpatisan.

“Kami rencanakan akan memakai sekretariat Gerindra Kukar sebagai titik kumpul,” jelas Alif, memberikan gambaran lebih lanjut tentang rencana konvoi yang akan dilakukan.

BACA JUGA:Gerindra Usung DEAL di Pilkada Kukar dengan Tagline Gerbang Nusantara

Dalam pendaftarannya nanti, pasangan Dendi-Alif akan didampingi oleh hampir 500 orang pendukung yang akan bersama-sama menuju Kantor KPU Kukar di Jalan Wolter Mongonsidi, Kecamatan Tenggarong.

“Insyaallah kami estimasikan akan membawa paling sedikit 500 orang yang akan mendampingi kita mendafatar nantinya. Kami berharap kehadiranya seluruh kader baik pengusung dan pendukung serta masyarakat kutai kartanegara.,” terangnya.

Selain itu, pasangan ini juga telah merencanakan untuk mengenakan busana adat Kutai pada saat pendaftaran mereka. Langkah ini diambil untuk menunjukkan komitmen mereka terhadap kearifan lokal dan budaya Kutai yang menjadi bagian penting dalam visi mereka untuk masa depan daerah tersebut.

“Kami akan mengenakan pakaia adat kutai untuk para warga biasa."

BACA JUGA:Golkar Sudah DEAL! Partai Pengusung Dendi-Alif Gelar Konsolidasi Jelang Pendaftaran ke KPU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: