Menurut Siang Geah Kapasitas Aparatur Pemerintah Kutim Perlu Terus Ditingkatkan

Menurut Siang Geah Kapasitas Aparatur Pemerintah Kutim Perlu Terus Ditingkatkan

Anggota DPRD Kutai Timur, Siang Geah.-ist-eko


Banner DPRD Kutai Timur--

KUTIM, NOMORSATUKALTIM– Anggota DPRD Kutai Timur, Siang Geah, memberikan tanggapan terkait upaya pemerintah dalam meningkatkan kapasitas sumber daya aparatur di daerah.

Menurutnya, langkah-langkah yang telah diambil oleh pemerintah dalam memanfaatkan aparatur negara sudah berjalan dengan baik.

"Saya kira, langkah-langkah pemerintah untuk menggunakan aparatur negara sendiri sudah berjalan dengan baik. Namun, saran saya ke depan adalah agar perangkat-perangkat yang ada bisa lebih ditingkatkan lagi. Progres pemerintah harus sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing," ujar Siang Geah, Selasa 13 Agustus 2024.

Ia juga menekankan pentingnya fokus pada kualitas kerja dibandingkan dengan kuantitas kegiatan yang dilakukan.

"Jangan terlalu banyak kegiatannya, tapi hasil kerjanya kurang. Saat ini, kinerja pemerintah sudah bagus, dan harapan saya ke depan akan menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

Siang Geah juga menambahkan bahwa penilaian terhadap efektivitas pelayanan publik sepenuhnya berada di tangan masyarakat.

 "Yang menilai itu adalah masyarakat, apakah mereka merasa sudah terlayani dengan baik atau belum. Itu di luar kewenangan kita. Namun, sebagai anggota DPRD, kami telah menjalankan tugas kami dengan baik dan benar sesuai dengan anggaran yang ada," tambahnya.

Menurutnya, kinerja pemerintah dalam pelayanan publik selama ini sudah berjalan dengan baik, meskipun penilaian akhir tetap berada pada masyarakat yang menerima layanan tersebut. (*/adv/oke)

Post View: website counter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: