Semarak HUT RI Ke-79, Pemkab Mahulu Gelar Upacara Taptu dan Pawai Obor

Semarak HUT RI Ke-79, Pemkab Mahulu Gelar Upacara Taptu dan Pawai Obor

Suasana acara Taptu dan Pawai Obor di Mahulu, memperingati HUT ke-79 RI.-iswanto/disway-

Di bawah cahaya obor, lanjutnya, semua perbedaan latar belakang, suku, agama, dan budaya menjadi luntur, digantikan oleh rasa kebersamaan yang kokoh.

Pawai ini adalah momentum untuk memperkuat solidaritas, mengingatkan bahwa Indonesia Maju hanya dapat terwujud jika seluruh elemen masyarakat dapat dapat berjalan seiring.

“Dengan semangat ini, kita berharap pawai obor tidak hanya menjadi ritual tahunan, tetapi juga menjadi simbol abadi dari komitmen kita untuk terus membangun dan menjaga Indonesia,” serunya.

“Sebagai generasi penerus, tugas kita adalah memastikan bahwa api semangat ini tidak pernah padam. Di usia ke-79 tahun kemerdekaan ini, kita menghadapi tantangan-tantangan baru, namun dengan semangat yang sama, kita dapat melampaui segala hambatan dan terus melaju menuju Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” lanjutnya.

BACA JUGA:Owena Mayang Shari, Putri Bupati Mahulu Ingin Maju di Pilkada Mahulu 2024

Ia juga menegaskan bahwa, Pawai Obor ini tentunya bukan sekadar seremonial, tetapi merupakan bentuk nyata komitmen, baik pemerintah maupun masyarakat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dengan cara membangun daerah Kabupaten Mahulu menuju yang terbaik.

"Semangat yang kita nyalakan malam ini harus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus bekerja keras, berinovasi, dan berkontribusi dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat dan bernegara,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: