Perdana Ngantor di IKN, Jokowi Beri Nama 'Istana Garuda' untuk Kantor Presiden yang Baru

Perdana Ngantor di IKN, Jokowi Beri Nama 'Istana Garuda' untuk Kantor Presiden yang Baru

Istana Kepresidenan di IKN ini resmi bernama Istana Garuda.-(Foto/Antara)-

Presiden Jokowi memastikan bahwa ketersediaan air, listrik, hingga internet di IKN tidak ada masalah dan bahkan melimpah. 

"Ga ada masalah. Air melimpah, listrik oke, internet bagus," ucap Jokowi dalam keterangannya di Gedung Kantor Presiden, IKN, Senin (29/7/2024).

Pada hari perdana berkantor di IKN, Jokowi turut mengecek perkembangan di ibu kota nusantara, khususnya pembangunan Istana Presiden. 

BACA JUGA: Rela Tunggu Sejam Demi Jokowi, Ojol Ini Berhasil Koleksi 4 Kaos

Menurutnya, saat ini pembangunan di ibu kota baru masih dalam proses. "Ya kita datang ke sini untuk mengecek progres perkembangan terakhir dari pembangunan IKN, khususnya pembangunan istana. Saya melihat semuanya masih dalam proses karena di sini ada ribuan yang bekerja, saya gak mau mengganggu mereka. Biar progresnya ga terhambat karena kedatangan saya," tuturnya.

Jokowi juga menyatakan bahwa pembangunan IKN berjalan dengan baik dan dirinya akan mulai menggelar rapat di IKN. 

"Ya semuanya kan masih berjalan, semuanya masih berjalan dan hari ini saya juga akan menerima untuk rapat-rapat di sini, di ruang kerja presiden. Tapi saya gak bisa mengajak karena masih banyak yang bekerja. supaya semua yang bekerja gak terganggu. Masih ada pembersihan, masih ada furnishing. semuanya masih dalam progres yang baik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: