Plaza Mulia Rebranding Menjadi Go Mall Pasar Raya Samarinda

Plaza Mulia Rebranding Menjadi Go Mall Pasar Raya Samarinda

Plaza Mulia Samarinda kini berganti nama menjadi Go Mall Pasar Raya Samarinda.-(Disway Kaltim/ Salsa)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Plaza Mulia salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Bhayangkara, Kota Samarinda melakukan rebranding menjadi Go Mall Pasar Raya Samarinda.

Direktur Keuangan PT Pandawa Hospitality Management, Tentrem mengungkapkan bahwa rebranding ini sudah dilakukan sejak 1 Januari 2024 lalu. Dimana, kata Go berarti angka lima dalam bahasa Jepang. 

“Filosofi rebranding menjadi Go Mall itu kan, artinya Go-nya angka lima dalam bahasa Jepang. Kalau hotel punya Five Premier, Five Cafe, Roti Kapiten, dan Mall punya Go Mall. Itu brand yang kita punya, dimana pendiri Go Mall yaitu sebanyak lima orang,” kata Tentrem saat ditemui langsung usai Soft Opening Five Cafe, pada Rabu 17 Juli 2024.

BACA JUGA: Kebobolan Impor Tekstil USD 249,87 Juta, Mendag Usul Bentuk Satgas

Adapun brand di bidang pendidikan juga tak lepas dari angka lima, yakni Widia Pandawa Academy. Kata Pandawa juga identik dengan angka lima.

“Khusus di Go Mall sendiri dalam tahun ini ada beberapa outlet lagi yang ingin kami buka untuk meramaikan, terutama dengan konsep-konsep yang kekinian. Sesuai dengan perkembangan zaman,” ucap Tentrem, selaku Owner Five Cafe.

Tentrem menyebut, pihaknya juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menjadi mitra, konsultan resto atau food and beverage.

BACA JUGA: Utang Konsumtif Melalui Paylater Meningkat, OJK Siapkan Regulasi Khusus

“Jadi bisa berkolaborasi, kita ingin meramaikan mall sebagai inti pusat perbelanjaan dengan lifestyle-nya yang bagus di tengah kota ini,” ucapnya.

“Kita selalu mengedepankan kolaborasi, terutama dengan ingin menggandeng pengusaha atau resto lokal, juga yang berhubungan dengan entertainment,” timpalnya.

Ia juga mengajak tenant-tenant lokal untuk meramaikan Go Mall Pasar Raya Samarinda

“Sudah banyak beberapa calon tenant, setiap hari sudah datang menjajaki. Ada yang deal ada yang masih mikir, tapi minimal ada pengusaha-pengusaha sudah ada. Kalau bisa mengumpulkan 50 tenant dengan jualan-jualan yang berbeda, bisa dibicarakan kapan buka dan mengadakan promo besar-besaran dengan cooming soon atau bikin event bersama, itu gregetnya,” tuturnya.

BACA JUGA: Kejar Progres IKN, Jokowi Obral HGU hingga 190 Tahun untuk Investor

Ia berharap ke depan juga dilakukan perbaikan secara bertahap. Go Mall berlantai 5 yang didirikan di atas lahan seluas 46.649 meter persegi, diharapkan dapat diisi dengan pengusaha-pengusaha lokal maupun nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: