Pastikan Pembangunan Infrastruktur Menyentuh Desa dan Kelurahan, Bupati Paser Tinjau Tiga Titik di Long Ikis

Pastikan Pembangunan Infrastruktur Menyentuh Desa dan Kelurahan, Bupati Paser Tinjau Tiga Titik di Long Ikis

Bupati Paser, Fahmi Fadli (baju putih) saat meninjau Pasar Rabu. (Prokopim Paser)--

Dalam perlombaan itu, kata Fahmi, selain penilaian administrasi, juga terkait pelaksanaan program yang sudah berjalan. Dalam hal ini, Pemkab Paser melibatkan seluruh perangkat daerah, agar nanti pada saat penilaian minimal nilainya bisa lebih tinggi lagi.

BACA JUGA : Akses Sulit, Warga Kampung Long Lamcin Butuh Jalan Layak

Untuk diketahui, Kelurahan Long Ikis untuk mengikuti lomba kelurahan tingkat Nasional, setelah kedua wilayah itu meraih juara pertama Lomba Desa tingkat Provinsi Kaltim beberapa waktu lalu.

Fahmi mengharapkan Kelurahan Long Ikis meraih juara. Serta memberikan motivasi bagi desa dan kelurahan lainnya dalam rangka tata kelola pemerintah dan masyarakat.

"Semoga apa yang kita inginkan tercapai. Serta Pemerintahan yang efektif efisien, transparan bisa berjalan lebih baik lagi," harap Ika.

BACA JUGA : DPRD Kaltim Desak Pemprov Segera Selesaikan Proses Transisi Aset Lahan

Lurah Long Ikis, Ika Fristyawati mengucapkan terima kasih atas atas antusias Fahmi Fadli yang telah memberikan kesempatan untuk melihat langsung keadaan di wilayah Kelurahan Long Ikis. 

"Terimakasih atas antusias Bupati terhadap Kelurahan Long Ikis yang konsen dan hadir secara langsung kelapangan meninjau keadaan kami, semoga ini memberikan motivasi pada kami," tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: