KFA Bukan Incar Shin Tae-yong, Bocor Dua Nama Pelatih yang Sebenarnya Diinginkan

KFA Bukan Incar Shin Tae-yong, Bocor Dua Nama Pelatih yang Sebenarnya Diinginkan

Shin Tae-yong Masuk Daftar Pelatih baru Korea Selatan untuk Gantikan Jürgen Klinsmann?-Shopee.co.id-


Shin Tae-yong Tak Hadiri Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala 2026.-instagram/@shintaeyong7777-

Pihak KFA sendiri disebut mengaku menaruh rasa respect terhadap seorang Shin Tae-yong, apalagi STY bisa membawa kemajuan tersendiri di dalam tubuh persepakbolaan Indonesia.

Kemudian muncul rumor dari publik Korea Selatan sendiri yang mengkaitkan Shin Tae-yong kembali mengarsiteki Timnas Korsel.

Berawal dari situ, kata Bung Harpa, beberapa media dari Indonesia mulai 'menggoreng' isu STY kembali melatih Timnas Korea Selatan itu.

"Dan akhirnya membuat gegerlah, kemudian ya biasa konten-konten yang tidak berbasis fakta dan informasi akhirnya menggoreng ini asal mendapatkan viewer dan itu yang menurutku yang terjadi," paparnya.

"Ternyata emang enggak ada apa-apa, itu hanyalah kesalahpahaman informasi ya karena digoreng oleh salah satu media dengan inisial 'O', oke? Itu ya," tuturnya melanjutkan.

BACA JUGA:STY Masih Belum Tandatangani Perpanjangan Kontrak dengan PSSI, Tanda-tanda Ingin Tinggalkan Timnas?

Pada intinya situasi yang berkembang sekarang adalah KFA memang sedang mencari pelatih baru, tapi bukan Shin Tae-yong target mereka.

Shin Tae-yong dikaitkan kembali melatih Timnas Korea Selatan karena informasi yang digoreng saja terlebih sang pelatih belum menandatangani kontrak baru di Timnas Indonesia.

Lantas siapa saja pelatih yang sebenarnya diincar oleh Korea Selatan kalau bukan Shin Tae-yong?

Bung Harpa mengungkapkan saat ini fans Timnas Indonesia masih khawatir dengan rumor ketertarikan KFA terhadap Shin Tae-yong.

Kim Huan, rekan dari Bung Harpa mengatakan isu-isu STY merapat ke Korea Selatan hanya gorengan semata yang sebenarnya pun tidak perlu dikhawatirkan.

Kemudian Kim Huan pun mengungkap dua nama pelatih yang sebenarnya sedang diintai oleh KFA.

"Nah ini yang paling penting nih, dari yang saya dengar KFA itu sedang mempertimbangkan dua pelatih berkebangsaan Korea sebagai kandidat, tapi tidak ada STY dilist, ini informasi dari kolega gue di sana ya terlepas dari benar atau enggaknya gue tidak tahu tapi paling enggak dia lebih mendekati epicentrum dari kisah tersebut," jelas Bung Harpa.

"Pelatih yang disebut namanya 'Hong Yeong Boo' dan 'Kim Do Hoon', jadi STY tidak masuk daftar target dari informasi yang kolega gue terima," ujar Bung Harpa melanjutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: