Pria Asal Berau Dilaporkan Tewas Usai Minum Racun Rumput

Pria Asal Berau Dilaporkan Tewas Usai Minum Racun Rumput

ilustrasi-istimewa-

 

 

 

BERAU, NOMORSATUKALTIM - Seorang pria di Berau berinisial M (31) tewas setelah diduga usai meminum racun rumput pada Jumat (14/6/2024) lalu.

Kejadian itu terjadi di Jalan Kandang Muntik, RT 7, Kelurahan Teluk Bayur, Kabupaten Berau.

 

 

 

Kapolsek Teluk Bayur, Iptu Alimuddin, mengungkapkan, bahwa pihaknya baru mendapat informasi tersebut sekira pukul 23.00 Wita.

 

 

 

“Kami dapat informasi tersebut memang sudah malam, bahkan korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” ungkapnya, Selasa (18/6/2024).

 

Adapun kronoligis kejadian itu bermula dari korban yang tampak muntah-muntah di toilet rumahnya. Hal itu menarik perhatian kakak korban.

BACA JUGA : Indosat Gandeng Google Cloud Siapkan Perangkat Komunikasi Berbasis AI

 

 

 

"Kakak korban langsung menanyakan alasan adiknya tersebut kenapa muntah-muntah. Lalu korban menjawab, kalau dia habis minum racun rumput,” bebernya.

 

 

 

Iptu Alimudin menjelaskan, setelah mengetahui adiknya meminum racun rumput, pihak keluarga kemudian membawa korban ke salah satu fasilitas kesehatan di Kecamatan Teluk Bayur.

 

 

 

"Waktu dibawa ke mantri, kondisi korban pun juga tidak membaik. Sehingga mantri tersebut merujuk korban ke RSUD dr Abdul Rivai, untuk mendapat penanganan," jelasnya.

BACA JUGA : Rencana Proyek Jalur Rel Kereta Api di Samarinda, Laila Fatihah: Skip Dulu

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: