Bau Badan Bukan Hanya Muncul dari Ketiak, Pria Wajib Tahu 'Full Body Deodorant'

Bau Badan Bukan Hanya Muncul dari Ketiak, Pria Wajib Tahu 'Full Body Deodorant'

Sejumlah perusahaan kosmetik meluncurkan produk deodoran seluruh tubuh untuk memberikan solusi keringat berlebih pada pria.-(Ilustrasi/ Istimewa)-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Deodoran seluruh tubuh atau full body deodorant merupakan inovasi terbaru di dunia perawatan pria, dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap bau badan. 

Berbeda dari deodoran tradisional yang hanya diaplikasikan di ketiak, produk ini dapat digunakan di berbagai bagian tubuh seperti dada, punggung, kaki, dan bahkan area intim. 

Produk ini hadir dalam berbagai bentuk, termasuk semprotan, roll-on, dan stick, serta diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman untuk kulit sensitif.

BACA JUGA: Jago Memasak Bisa Jadi 'Obat Ganteng' Laki-laki di Era ini

Pria seringkali memiliki aktivitas fisik yang tinggi dan berkeringat lebih banyak dibandingkan wanita, terutama dalam olahraga dan pekerjaan fisik. Deodoran seluruh tubuh dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik ini dengan memberikan perlindungan ekstra sepanjang hari. 

Selain itu, ada peningkatan kesadaran di kalangan pria mengenai pentingnya menjaga kebersihan dan kesegaran tubuh, membuat produk ini sangat relevan.

 

Keunggulan Full Body Deodorant

Keunggulan utama deodoran seluruh tubuh adalah kemampuannya untuk memberikan perlindungan komprehensif terhadap bau di seluruh tubuh. Produk ini biasanya diformulasikan untuk cepat kering, tidak lengket, dan tidak meninggalkan residu pada pakaian.

BACA JUGA: Dulu Knee Down, kini Menyeret Bahu: Rahasia Rider MotoGP Kian Rebah dalam Melibas Tikungan 

Selain itu, banyak deodoran seluruh tubuh yang menggunakan bahan-bahan alami dan bebas dari alkohol, sehingga aman digunakan pada kulit sensitif. Inovasi ini juga mendukung gaya hidup aktif pria dengan kemasan yang praktis dan mudah dibawa.

Menggunakan deodoran seluruh tubuh sangat mudah. Cukup semprotkan atau oleskan produk ke bagian tubuh yang rawan berkeringat setelah mandi atau kapan pun diperlukan. Pastikan kulit dalam keadaan bersih dan kering sebelum aplikasi untuk hasil terbaik. 

Untuk semprotan, pegang botol sekitar 15 cm dari kulit dan semprotkan secara merata. Untuk roll-on atau stick, aplikasikan dengan gerakan memutar di area yang diinginkan.

BACA JUGA: Jangan Minum Air Putih Sebelum Tidur? Begini Penjelasan Ilmiahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: