Reza Fachlevi Bertarung di Pilkada Kukar 2024, Daftar Sebagai Bacalon Wakil Bupati

Reza Fachlevi Bertarung di Pilkada Kukar 2024, Daftar Sebagai Bacalon Wakil Bupati

Akhmed Reza Fachlevi saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Wakil Bupati di Sekretariat Gerindra Kukar-istimewa-

KUTAI KARTANEGARA, NOMORSATUKALTIM - Akhmed Reza Fachlevi bakal maju pada kontestasi Pilkada Kutai Kartanegara (Kukar) 2024.

Pada hari, Minggu (19/5/2024), Akhmed Reza Fachlevi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Kukar ke sekretariat Partai Gerindra Kukar.

Reza Fachlevi mengatakan bahwa, penyerahan berkas ke DPC Partai Gerindra menunjukkan keseriusan dirinya untuk maju pada kontestasi Pilkada 2024 di Kukar.

"Pada kesempatan ini, kami selaku kader Partai Gerindra menyerahkan formulir Bacalon Wakil Bupati Kukar sebagai kandidat, ini menegaskan bahwa partai gerindra menginginkan kadernya untuk berkontestasi di pilkada." ungkap Reza Fachlevi yang saat ini menjabat sebagai ketua komisi IV DPRD Kaltim.

BACA JUGA : Daftar ke Gerindra Kaltim, Rudy Mas'ud: Bersatu Kita Teguh, Bercerai Banyak Yang Menunggu

Reza bilang, pihaknya telah membuat beberapa program dengan nama "Kukar Berkah".

Kedepannya, setiap kegiatan pembangunan yang dilakukan senantiasa dapat menjadi hal baik dan mendapatkan keberkahan untuk kesejahteraan masyarakat Kukar.

Seperti Berkah secara infrastruktur, berkah secara pendidikan, berkah secara kesehatan, berkah secara ekonomi dan pemberdayaan masyarakat.

Menurutnya, beberapa hal itu nantinya akan menjadi gagasan untuk dijadikan visi dan misi serta disinergikan dengan figur yang bakal mendampinginya kedepan.

"Jadi setelah melaksanakan survei melalui tim konsultan politik. Kami kemudian mengambil langkah dan niat untuk mendaftar, terkait proses selanjutnya saya serahkan ke pimpinan partai," ujarnya.

BACA JUGA : Rudy Mas’ud Kembalikan Berkas Pendaftaran Cagub ke PKS: ‘Kolaborasi Itu Penting’

Sementara Ketua Tim Pemenangan DPC Gerindra Kukar, Junadi menyebutkan bahwa, pihaknya telah menerima enam berkas bakal calon.

"Dari enam berkas yang saya terima, baru ini yang pertama mengembalikan berkas ke kami sebagai calon Wakil Bupati Kukar," ungkapnya.

Junadi pun menaruh harapan besar agar salah satu kader Partai Gerindra, Reza Fachlevi mendapat dukungan dari masyarakat Kukar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: