DPC Gerindra Kukar Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pilkada 2024

DPC Gerindra Kukar Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pilkada 2024

Ketua DPC Gerindra Kukar Alif Turiadi.-istimewa-

KUKAR, NOMORSATUKALTIM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kutai Kartanegara (Kukar) membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati (Cabup-cawabup), untuk Pilkada Kukar 2024.

Pendaftaran bakal Cabub-cawabup itu sendiri dimulai pada 14-22 Mei 2024 mendatang, di Sekretariat DPC Gerindra Kukar, Jalan P Diponegoro No. 03 RT. 10, Kelurahan Sukarame, Kukar.

Dengan tagline "Memanggil Putra Putri Terbaik Kutai Kartanegara untuk menjadi Pemimpin menuju Kutai Kartanegara Maju Adil Dan Makmur", mereka secara tegas memanggil para putra dan putri terbaik di Kutai Kartanegara (Kukar) untuk mendaftarkan diri di Gerindra. 

“Kami memanggil putra dan putri terbaik di Kutai Kartanegara untuk mendaftarkan diri di Gerindra,” ucap Ketua DPC Gerindra Kukar, Alif Turiadi saat dikonfimasi.

BACA JUGA:PKS Hanya Buka Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada Serentak 2024

Alif Turiadi yang juga menjabat sebagai Wakil DPRD Kukar menyatakan pendaftaran bakal calon Cabub-cawabub akan buka sesuai dengan jam kerja. 

Pihaknya memastikan demi menjaring kualitas calon, akan dilakukan fit and proper test dengan tahapan sesuai instruksi pusat.

“Para calon yang akan mendaftar kita akan melakukan fit and proper test,” terangnya.

Alif juga menyampaikan harapannya, dengan adanya pembukaan Cabub-Cawabub ini akan mengundang animo masyarakat Kukar untuk mendaftarkan diri agar dapat berkopetisi di Pilkada 2024 ini.

“Harapan saya sendiri dari pembukaan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka oleh Gerindra dapat mengundang animo masyarakat,” harapnya 

BACA JUGA:Saefuddin Zuhri Nyatakan Serius Maju Pilkada Samarinda 2024

Terakhir, Alif membeberkan beberapa nama dari internal partai yang sudah beredar di masyarakat sebagai calon potensial. Seperti sekretaris DPD Gerindra Kaltim Seno Aji, Ketua Tidar Kaltim Reza Pahlevi dan dirinya sendiri. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: