Cakep, Isran Noor - Hadi Mulyadi Dapat Dukungan dari Ponpes Hidayatullah Balikpapan

Cakep, Isran Noor - Hadi Mulyadi Dapat Dukungan dari Ponpes Hidayatullah Balikpapan

Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ummu Qura Balikpapan saat memberikan dukungan kepada Isran Noor Noor-Hadi Mulyadi.-istimewa-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM- Pasangan Isran Noor - Hadi Mulyadi yang digadang bakal kembali maju pada Pilgub Kaltim 2024 mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya dari Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ummu Qura Balikpapan. Dengan jumlah dukungan lebih dari 1.000 suara.

Isran Noor pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang dititipkan kepadanya. Menurut mantan Gubernur Kaltim periode 2018-2023 ini, dukungan yang diberikan ini akan menambah suara kemenangan agar pihaknya dapat maju melalui jalur independen yang telah dikabarkan selama ini.

"Kenapa saya melalui surat dukungan ini, karena saya mau tahu juga benarkah masyarakat Kaltim ini masih menginginkan saya menjadi gubernur Kaltim," ucap Isran Noor kepada wartawan, Jumat 26 April 2024.

BACA JUGA:Isran Noor Optimis Terpilih Kembali di Pilkada 2024: Percuma Melawan Saya, Nggak Bisa Mengalahkan Aku

Isran Noor menyebutkan total dukungan masyarakat kepada dirinya untuk maju kembali pada Kontestasi Pilgub Kaltim 2024 mencapai sekitar 220 ribu masyarakat. Termasuk warga dari pondok pesantren tersebut.

Kata Isran Noor, dengan adanya dukungan tersebut, maka bisa disimpulkan bahwa masih banyak masyarakat Kaltim yang menginginkan dirinya untuk kembali memimpin Kaltim lima tahun ke depan.

"Menjadi Gubernur itu tanggung jawab, karena ini amanah dari Allah, kalau tidak sanggup maka jangan dijalankan," ujar Isran Noor.

BACA JUGA:Isran Noor Singgung Capres Tolak IKN Berat Jadi Pemenang Pemilu 2024

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ummu Qura Balikpapan Hamza Akbar pun menjelaskan alasan mendukung kembali pasangan Isran-Hadi. Bermula saat mendengar Isran Noor dan Hadi Mulyadi mendeklarasikan diri untuk kembali maju pada Pilgub Kaltim 2024 secara independen. Maka sejak saat itu juga mereka antusias untuk mendukung kedua figur tersebut.

"Seribu suara itu baru dari Balikpapan, belum lagi dari Samarinda, Bontang dan kabupaten lainnya yang juga ikut memberikan dukungannya terhadap pasangan Isran Noor-Hadi," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: