Para Kepala Desa Se-Kukar Buka Bersama di Pendopo Bupati, Edi Damansyah: Selamat Perpanjangan Jabatan

Para Kepala Desa Se-Kukar Buka Bersama di Pendopo Bupati, Edi Damansyah: Selamat Perpanjangan Jabatan

Bupati Kukar Edi Damansyah mengucapkan selamat atas perpanjangan jabatan kepala desa tambah 2 tahun. Itu disampaikan saat buka puasa bersama para kepala desa di Pendopo Bupati di Tenggarong, Kukar.-Bayu Surya-diskominfo kukar


banner diskominfo kukar.-ist-diskominfo kukar

TENGGARONG, NOMORSATUKALTIM- Dalam suasana keakraban, para Kepala Desa (Kades) se-Kutai Kartanegara (Kukar) berkumpul di Pendopo Bupati. Mereka menghadiri acara silaturahmi dan buka bersama yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar, Kamis, 14 April 2024.

Tampak Bupati Kukar, Edi Damansyah, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kukar, Arianto. Kegiatan ini menjadi momen penting bagi para pemimpin desa tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Edi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para Kades dan mengucapkan selamat atas perpanjangan masa kepemimpinan mereka selama dua tahun.

Baca Juga:

Krisis Air Parah Terjadi di Dusun Lima Desa Loa Kulu Kota, Perlu Segera Ditangani

“Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para kepala desa di Kukar. Perpanjangan masa kepemimpinan ini yang telah disahkan oleh pemerintah pusat, diharapkan dapat membawa kesejahteraan yang lebih besar bagi masyarakat dan menyelesaikan program-program yang masih tertunda,” ujar Edi.

Bupati Edi juga menekankan harapannya agar penambahan masa jabatan ini dapat menjadi momentum untuk menuntaskan berbagai masalah yang masih ada di desa-desa.

“Dengan adanya penambahan masa jabatan ini, kami berharap para Kades dan Badan Perangkat Desa (BPD) dapat terus bekerja sama dengan sinergi yang kuat untuk membangun desa,” tambahnya.

Baca Juga:

Kecamatan Tenggarong Seberang Rencanakan Pemekaran Wilayah setelah Ramadan Ini

Arianto, dalam sesi wawancara, menyuarakan harapan yang serupa. Ia menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk memperkuat hubungan antar Kades dan mempererat kerjasama dalam pembangunan desa.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara para Kades, sehingga pembangunan di Kukar dapat berjalan lebih efektif dan efisien di masa yang akan datang,” tutur Arianto.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan, tetapi juga refleksi dan komitmen bersama untuk memajukan desa-desa di Kukar. Dengan semangat baru dan masa jabatan yang diperpanjang, para Kades di Kukar siap menghadapi tantangan dan memanfaatkan setiap kesempatan untuk mewujudkan visi pembangunan yang berkelanjutan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: