PT Bank Mandiri Luncurkan Program untuk UMKM, Tawarkan Banyak Promo Selama Ramadan

PT Bank Mandiri Luncurkan Program untuk UMKM, Tawarkan Banyak Promo Selama Ramadan

Suasana buka bersama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Region IX Kalimantan dengan sejumlah media lokal, di Four Point by Sheraton Hotel Balikpapan pada Rabu (27/3/2024).-(Disway Kaltim/ Derry)-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Region IX Kalimantan gelar acara buka bersama (bukber) dengan sejumlah media di Balikpapan. Bertempat di Four Point by Sheraton pada Rabu (27/3/2024), Bank Mandiri mengumumkan serangkaian promosi menarik dengan tema #JadiLebihBaik. 

Promo ini tersedia di 2.950 merchant partner yang tersebar di seluruh Pulau Kalimantan, sebagai bagian dari komitmen Bank Mandiri untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya.

Vice President Regional Transaction and Consumer Head Bank Mandiri Region IX / Kalimantan, Bambang Indriatmoko menjelaskan bahwa program ini dirancang untuk mendukung pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Kalimantan. 

BACA JUGA: Potensi Perikanan di Kabupaten Berau Perlu Mendapat Perhatian Khusus

Ia menambahkan, bahwa dengan keberadaan 1.225 Merchant EDC dan 1.724 QRIS Livin’ Merchant, promo #JadiLebihBaik diharapkan dapat meningkatkan transaksi selama bulan Ramadan.

“Promo yang ditawarkan meliputi cashback hingga 50% untuk pembayaran menggunakan QR Bayar di Aplikasi Livin’ by Mandiri pada merchant terpilih, diskon hingga 30% dengan menggunakan livin’ poin di kartu debit dan kredit Mandiri, serta diskon hingga 10% untuk pembelanjaan online melalui fitur Livin’ Sukha,” terang Bambang.

BACA JUGA: Kickoff GNPIP Kalimantan 2024 di Samarinda, Pemkab Paser Jabarkan Program Pengendalian Inflasi Pangan

Adapun beberapa merchant yang berpartisipasi antara lain Restoran Dandito di Kota Balikpapan dan Kopi Asiang di Kota Pontianak.

Selain itu, Bambang juga menjelaskan bahwa terdapat promo 1445 Livin’ poin untuk setiap pembelian reksadana melalui Livin’ dan bonus Tunjangan Hari Raya (THR) hingga Rp 75.000 bagi nasabah baru yang membuka rekening Tabungan NOW via Livin’ dengan kode referral RAMADHAN2024.

BACA JUGA: Jelang Arus Mudik, Tarif Bus Damri Alami Kenaikan

Bank Mandiri juga memudahkan transaksi keuangan nasabah melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, yang memungkinkan transfer dana, pembelian token listrik, pulsa, dan pengisian e-money secara praktis dan efisien.

Program promo belanja ini akan berlangsung hingga 19 April 2024. Informasi lebih lanjut mengenai detail program dan waktu pelaksanaannya dapat diakses di situs resmi Bank Mandiri atau melalui call center 24 jam di nomor 14000.

Sebagai informasi, bahwa Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia yang menawarkan layanan finansial yang komprehensif. Meliputi Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury, dan International Banking. 

BACA JUGA: Aktifkan Satgas RAFI, Pertamina Memastikan Layanan Energi Selama Ramadan dan IdulFitri di Kaltim Terpenuhi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: