Betuk Kepedulian Sesama, PT Berau Coal Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Pegat Bukur

Betuk Kepedulian Sesama, PT Berau Coal Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Pegat Bukur

penyerahan bantuan sosial dari PT Berau Coal kepada korban kebakaran di Kampung Pegat Bukur-istimewa-

BERAU, NOMORSATUKALTIM - Karyawati PT Berau Coal yang diwakili sebanyak 7 orang mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Kampung Pegat Bukur, Sabtu (24/2/2024).

Plan & Control eng Supervisor PT Berau Coal, Isdaniah mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap korban musibah kebakaran.

Sehingga, pihaknya langsung melakukan koordinasi kepada seluruh tim karyawati PT Berau Coal untuk memberikan bantuan.

"Dengan keadaan yang seperti ini kami merasa prihatin kepada seluruh korban, melihat semuanya rata tidak ada yang tersisa," ujar Isda.

Dikatakannya, dalam pemberian bantuan tersebut, pihaknya menggunakan dana kas karyawati PT Berau Coal yang setiap bulannya dikumpulkan.

"Proses pengumpulan donasi yaitu menggunakan dana kas karyawati PT Berau coal yang setiap bulannya kami kumpulkan," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan tim pendamping wilayah terkait apa saja kebutuhan yang diperlukan oleh para korban.

Sehingga pihaknya dapat memberikan bantuan dengan tepat sasaran.

"Karena kami tidak bisa serta merta memberikan bantuan tetapi tidak dibutuhkan, jadi kami lebih tepat sasaran," ucapnya.

 

 

Sementara itu, Mine Closure Specialist PT Berau Coal, Nurhayati Silalahi turut menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap seluruh masyarakat yang menjadi korban kebakaran di Kampung Pegat Bukur.

Sehingga pihaknya berinisiatif untuk memberikan bantuan dengan menggunakan dana kas yang telah dikumpulkan setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: