Sukses Nyaleg Perdana, Riyan Unggul di Kelurahan Muara Rapak Balikpapan

Sukses Nyaleg Perdana, Riyan Unggul di Kelurahan Muara Rapak Balikpapan

Caleg DPRD Kota Balikpapan, Riyan Indra Saputra-istimewa-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Salah satu caleg Golkar DPRD Kota Balikpapan, Riyan Indra Saputra mengklaim telah meraih suara terbanyak di Kelurahan di Muara Rapak. 

Ia juga mengatakan bahwa mendapat dukungan dari seluruh kelurahan di Balikpapan Utara. Padahal ini adalah kali pertama ia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"Hari ini kalau dari perhitungan cepat kita sudah hampir 4500, jadi kita sudah menang telak di satu kelurahan di Muara Rapak sama seluruh kelurahan di Balikpapan Utara," kata Riyan, Kamis (22/2/2024).

Riyan juga mengatakan bahwa ia lahir dan besar di Muara Rapak, dan sudah mengenal lingkungan di sana. Karena itu, ia juga memiliki visi misi untuk memajukan lingkungan, terutama di kelurahan Muara Rapak. 

"Kalau di Muara Rapak kurang lebih sekitar 3.738. Artinya satu kelurahan itu sudah bisa mengantarkan ke kursi DPRD. Tapi, tetap untuk sebagian besar di Balikpapan Utara," ujarnya.

Disamping itu, ia adalah tokoh pemuda yang biasa membantu di lingkungan. Jadi bisa dikatakan bahwa rekam jejaknya di lingkungan baik, dan ia dekat dengan ketua-ketua lingkungan. 

"Kalau untuk bicara background, kita cuma tokoh pemuda biasa, tapi sering bantu di lingkungan. Lalu coba di pemilihan 2024 dan Alhamdulillah kita menang di satu kelurahan," pungkasnya.

Riyan juga mengungkapkan bahwa ia baru memiliki niat untuk mencalonkan diri sebagai caleg pada tahun 2023. Sebelumnya, ia sudah banyak bekerja di lingkungan tanpa ada niatan untuk caleg. 

Terkait visi misi yang akan dibawanya, Riyan berkomitmen akan melanjutkan visi misi dari senior-seniornya di Golkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: