Kucing Oyen ‘Barbar’, Sering Cakar dan Gigit Warga Akhirnya Dievakuasi Damkar

Kucing Oyen ‘Barbar’, Sering Cakar dan Gigit Warga Akhirnya Dievakuasi Damkar

ucing oyen barbar di Cibinong dievakuasi Damkar, sering cakar dan gigit warga-X/ @TMIHARINI-

NOMORSATUKALTIM - Baru-baru ini viral di Twitter tentang kucing oyen di Stadion Pekansari, Cibinong, Bogor yang memiliki sifat agresif hingga mengganggu warga.

Selain mencuri ikan, kucing oyen agresif itu kerap menyerang warga di stadion tersebut dengan cara menggigit dan mencakar.

Karena merasa terancam, warga pun melaporkan kucing tersebut ke Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk dievakuasi. Mengutip dari postingan akun @TMIHARINI di X (sebelumnya Twitter) pada Selasa, 30 Januari 2024, si Oyen asal Cibinong Bogor ini 'diamankan' Damkar lantaran sudah melukai 3 warga sekitar Pakansari. Salah satu warga bahkan sampai mendapat 2 jahitan setelah digigit dan dicakar Si Oyen. 

Warni, salah satu warga Pakansari, menyebut bahwa Si Oyen juga kerap berkelahi dengan kucing peliharaannya. Namun siapa sangka, ternyata Si Oyen juga akan menyerangnya saat itu. Saat diikuti, Si Oyen malah mencakar dan menggigit betis serta telapak kaki Warni. Si Oyen juga mencakar dan menggigit warga yang sedang beraktivitas. 

Diamankan damkar

Hal ini membuat warga sekitar yang memiliki anak kecil khawatir sehingga akhirnya meminta bantuan Damkar Kabupaten Bogor. 


Kucing oyen barbar yang berhasil dievakuasi damkar.--

Sementara, dari video yang dibagikan akun Instagram resmi Damkar Kab. Bogor, usai mendapat laporan dari warga, tim rescue Damkar pun langsung turun ke lapangan dan menangkap kucing oren tersebut. 

Tak lama, setelah mengumpulkan informasi, kucing Oyen pun berhasil berhasil ditangkap oleh tim Damkar. Hal ini membuat warga sekitar yang memiliki anak kecil khawatir sehingga akhirnya meminta bantuan Damkar Kabupaten Bogor. 

"Kasian banget mukanya Si Oyen pas ditangkap hahaha tapi gimana ya kalo agresif emang baiknya dibawa damkar aja," tulis netizen di kolom reply. 

Tak sedikit pula yang bersimpati pada Si Oyen. 

"Mungkin dia jadi agresif karena pernah dikasarin kali ya, apalagi kucing liar begitu. Tp semoga aman dibawa sama Damkar deh," tulis netizen lainnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: