Bagai Diterpa Badai, Jurgen Klopp Resmi Tinggalkan Liverpool di Akhir Musim

Bagai Diterpa Badai, Jurgen Klopp Resmi Tinggalkan Liverpool di Akhir Musim

Jurgen Klopp.-instagram/liverpoolfc-

"Ayo, terima kasih banyak atas segalanya tapi mungkin kita harus berpisah di sini, atau mengakhirinya di sini.Tentu saja hal itu tidak terjadi di sini,” lanjutnya.

Jurgen Klopp melanjutkan, baginya , sangat, sangat, sangat penting bahwa ia dapat membantu membawa tim ini kembali ke jalurnya.

“Hanya itu yang saya pikirkan. Ketika saya menyadari sejak awal bahwa hal itu terjadi, ini adalah tim yang sangat bagus dengan potensi besar dan kelompok usia yang super, karakter super dan sebagainya, lalu saya bisa mulai memikirkan diri saya lagi dan itulah hasilnya,” ucapnya.
Ini bukan hal yang ingin Jurgen Klopp lakukan, ini hanya hal yang menurutnya 100 persen benar.

“Kami akan mempunyai momen, mungkin pertandingan terakhir di sini atau di tempat lain – maksud saya di negara lain atau kompetisi lain. Ada cukup waktu untuk melakukan hal-hal semacam ini. Sekarang mari kita benar-benar melakukannya. Dunia luar ingin memanfaatkan keputusan ini, menertawakannya, ingin mengganggu kami,” ujarnya lagi.

Menurut Jurgen Klopp, melalui hal-hal sulit bersama-sama dengan Liverpool.
“Anda melalui hal-hal yang lebih sulit sebelum saya. Mari kita perkuat itu. Itu akan sangat keren. Mari kita peras segalanya dari musim ini dan memiliki hal lain yang bisa membuat kita tersenyum ketika kita melihat kembali ke masa depan,” tutup Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: