Pertahankan Pucuk Klasemen, Ini Prediksi Formasi Borneo FC Lawan RANS Nusantara

Pertahankan Pucuk Klasemen, Ini Prediksi Formasi Borneo FC Lawan RANS Nusantara

-X/@BorneoSMR-

marinda, nomorsatukaltim –Borneo FC akan menjalani laga tandang pekan ke-23 BRI Liga 1 melawan RANS nusantara FC di stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (16/12/2023) besok. Pesut Etam akan berambisi mempertahankan posisi pucuk. 

Borneo FC sendiri selalu menuai hasil positif dalam lima laga terakhir. Dimana empat laga berbuah tiga poin, sisanya seri. Dalam pertandingan terakhir melawan PSIS Semarang pekan lalu di kandang sendiri, Borneo berhasil menang 2-0 melalui sepakan Adam Alis dan Pluim. 

Skuad Pieter Huistra sendiri diprediksi akan  mengandalkan trio pemain depan Sihran di sisi kiri, Stefano Lillipaly di sisi kanan dan Felipe Cadenazzi sebagai penyerang tunggal. Namun Borneo FC tidak boleh telalu jumawa. Sebab, pada pertemuan pertama, skuad besutan Eduardo Almeida itu justru berhasil menahan imbang Borneo di Gor Segiri.  RANS 

Di kubu lawan, Rans Nusantara FC kemungkinan besar tetap akan menggunakan formasi sama. Hilman Syah sebagai penjaga gawang dan Evandro Brandao menjadi ujung tombak di lini depan.

 

Prediksi line up:

Borneo FC (4-3-3)

Nadeo, Fajar Fatrhur Rahman, Silverio, Leo Lelis, Leo, Pluim, Adam, Kei, Sihran, Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi. 

Pelatih: Pieter Huistra

 

Rans Nusantara FC (4-3-3)

Hilman Syah; Angelo Meneses, Dallen Doke, Francisco Carneiro, Samsul Arifin; Abdul Rahman, Ilham Syah, Zidane Affandi; Evandro Brandao, Irfan, Octavio Barros.

Pelatih: Eduardo Almeida

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: