Dispora Kaltim Bekali Pegawai Ilmu Juralistik

Dispora Kaltim Bekali Pegawai Ilmu Juralistik

Pelatihan penulisan naskah berita pada pegawai dan staf ppid Dispora Kaltim oleh PWI. --



Samarinda, Nomorsatukaltim.disway.id  - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim beberapa tempo lalu menghelat pelatihan penulisan narasi berita bagi pegawai di lingkungan Dispora Kaltim.

Dalam pelatihan tersebut, Wiwid Mahendra selaku Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaltim diketahui hadir sebagai narasumber dalam memberikan materi menulis sebuah narasi. Didampingi Sekretaris Dispora Kaltim, Sri Wartini.

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim, Rasman Rading menyampaikan, jika pelatihan tersebut memang harus dilakukan. Sebab, para pemuda khususnya bagian kehumasan harus paham terkait kepenulisan berita.

"Ya mereka juga harus dilatih, biar paham dan tulisannya bagus. Jadi bukan kalian wartawan saja yang pintar nulis, staff Dispora juga harus bisa dong," ujar Rasman, mewakili Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma (AHK), Selasa (14/11/2023).



Menurutnya, pelatihan penulisan berita itu penting guna meningkatkan kinerja pegawai, terutama dalam memberikan informasi dan publikasi yang berkualitas kepada masyarakat.

"Semoga para pegawai bisa meningkatkan kinerjanya, sehingga mereka mampu memberikan kualitas lebih pada penulisan berita yang akan di publish," tutupnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: