Berlaga di BK PON, Kick Boxing Kaltim Bawa 2 Emas

Berlaga di BK PON, Kick Boxing Kaltim Bawa 2 Emas

--



Samarinda, Hasil memuaskan nampaknya kembali ditorehkan atlet Kick Boxing asal Kaltim. Dalam laga Babak Kualifikasi (BK) PON baru-baru ini, atlet andalan Kaltim memboyong hasil menggembirakan yaitu membawa 2 medali emas dan 4 perak.

Pelatih kick boxing Kaltim Ricky menyampaikan kabar bahagia, di mana kontingen Kaltim, berhasil meraih dua emas dan empat perak pada BK PON tersebut.

 

“Alhamdulillah dari BK PON ini saya bisa sampaikan kabar yang manis, atlet-atlet kita sudah menyumbangkan medali,” kata Ricky saat dikonfimasi melalui sambungan telepon.

 

Untuk capaian yang saat ini diraih dirinya sudah cukup puas, meskipun keluar dari target yang sebelumnya. Hal itu terjadi lantaran pihaknya juga tidak mempunya wasit serta beberapa kendala lainnya.

 

Meskipun begitu, Ricky tetap beryukur lantaran semua atlet yang bermain pada BK PON an meraih medali ini dalam keadaat sehat dan fit.

 

“Atlet kita bertanding dengan taktik sehingga bisa berhasil. Permainan mereka juga bagus, sehingga tidak ada yang cedera dan semua dala keadaan sehat,” urainya.

 

Dari situ, Ricky mengucapkan terima kasih pada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltim yang sudah sangat membantu pihaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: