Sosialisasi Pencegahan Korupsi, KPK RI Bakal Kunjungi DPRD Kutim

Sosialisasi Pencegahan Korupsi, KPK RI Bakal Kunjungi DPRD Kutim

Sekretaris DPRD Kutim, Juliansyah.--


Kutim, nomorsatukaltim- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI akan berkunjung di DPRD Kutim. Lembaga anti rasuah tersebut akan melakukan sosialisasi terkait pencegahan korupsi.

Hal itu disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) Juliansyah usai mengikuti rapat paripurna ke-IX, Selasa (17/10/2023).

"Jadi surat dari KPK itu berawal dari Inspektorat Kutim suratnya. Inspektorat yang tahu ceritanya surat itu," kata Juliansyah.

Kata dia, berdasarkan informasi yang ia dapatkan, kunjungan KPK ke Kutim memang tidak hanya ke parlemen. Nantinya mereka akan bergantian mengunjungi sampai ke tiap-tiap organisasi perangkat daerah (OPD).

"Menurut informasi bergiliran nanti itu mulai dari DPRD, Badan Keuangan dan Aset Daerah sampai ke OPD juga nantinya," tegasnya.

Terkait dengan kunjungan tersebut pihaknya sudah mempersiapkan dan sebagaimana mestinya dan merespons baik akan hal itu.

"Ia kami merespon baik kedatangan itu. Karena sosialisasi ini sangat baik manfaatnya," beber Juliansyah. (*/adv/dprdkutim_23)

Post View: page counter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: