Ketua TP PKK Kutim Meminta Tidak Ada Pergantian Pengurus di Kecamatan dan Desa

Ketua TP PKK Kutim Meminta Tidak Ada Pergantian Pengurus di Kecamatan dan Desa

Kutim, nomorsatukaltim.com-  Siti Robiah Ardiansyah, ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), berharap dana Rp 100 juta yang diperuntukkan bagi TP PKK Kecamatan, dapat dipergunakan dengan baik.

Ia juga berharap, TP PKK Kecamatan harus berkoordinasi dan sinergi dengan pemerintah kecamatan dan desa.

Pun pesan Siti kepada pengurus baru, agar tidak ada pergantian keanggotan pengurus lama. Sebab, pengurus sebelumnya tentu sudah memahami tugas dan fungsi serta program yang telah berjalan.

"Pengurus yang sudah ada jangan diganti-ganti. Boleh menambah anggota," kata isteri orang satu di Kutim ini, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka Pembinaan Dasa Wisama dan Supervisi, Minitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) di Kecamatan Kongbeng.

Sekretaris Camat Kongbeng Uleh Juk didamping sang isteri Setiati, yang juga Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Kongbeng, menyambut baik kunjungan kerja Ketua TP PKK Kutim bersama jajarannya.

Bahkan keduanya menginginkan agar ada kunjungan rutin sekali dalam sebulan untuk memberikan pembinaan dan motivasi bagi TP PKK Kecamatan dan Desa.

"Terima kasih atas kunjungannya ke Kecamatan Kongbeng. Tentunya ini menjadi semangat bagi PKK Kecamatan dan Desa sehingga bisa memberikan yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya," imbuh Camat Kongbeng. (*/adv/kutim23_kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: