Mutasi di Area CBD, Bupati Kukar : Banyak Pekerjaan Rumah yang Belum Selesai

Mutasi di Area CBD, Bupati Kukar : Banyak Pekerjaan Rumah yang Belum Selesai

Kukar, nomorsatukaltim.com - Bupati Kukar Edi Damansyah dan Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, kembali merombak susunan jajarannya. Dengan melakukan mutasi kepada beberapa pejabat di Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kukar. Sedikitnya ada delapan pejabat yang menempati posisi baru.

Edi Damansyah mengatakan, mutasi atau rotasi jabatan yang dilakukan merupakan hal yang lumrah. Berdasarkan kebutuhan dari organisasi pemerintahan. Sehingga diharap tidak ditanggapi secara berlebihan.

Sementara itu, terkait posisi lowong yang ditinggalkan oleh pejabat yang dimutasi. Edi menyebut bakal segera dilakukan pengisian. Salah satunya dengan cara melakukan lelang jabatan. Tentu dengan cara tersebut, dipastikan pejabat yang mengisi sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan memenuhi persyaratan.

"Target secepatnya diisi sesuai target, karena kebutuhan kita juga," ungkap Edi Damansyah pada nomorsatukaltim.com –Disway News Network, Senin (13/9/2021).

Yang unik kali ini, mutasi jabatan yang kerap dilaksanakan di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar, dilakukan di ruang terbuka. Tepatnya di area CBD Tenggarong, yang mana lokasi ini terbilang mangkrak sudah lama.

Namun Edi berdalih, itu sebagai bentuk pesan kepada seluruh jajarannya. Jika masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan di Kukar. Masih banyak PR yang perlu secepatnya diselesaikan. Di mana kinerja yang lambat pun harus segera diubah. Serius memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih saat ini Pemkab Kukar sudah menetapkan RPJMD baru, dan OPD pun sudah memiliki renstranya masing-masing.

"Banyak pekerjaan kita belum terlaksana," pungkas Edi. (ADV/mrf/ava)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: