Kolaborasi Bisnis, Astra Motor Kaltim 1 Serahkan 54 Unit Kendaraan pada PT Wulandari Bangun Laksana

Kolaborasi Bisnis, Astra Motor Kaltim 1 Serahkan 54 Unit Kendaraan pada PT Wulandari Bangun Laksana

Balikpapan, nomorsatukaltim.com - Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau, dan Kaltara pada hari Kamis, 9 September 2021 resmi menjalin kerja sama dengan PT Wulandari Bangun Laksana (Pengelola eWalk Pentacity) BSB Grup.

Kerja sama itu dituangkan dalam MOU (Memorandum of Understanding) yang berlangsung di Atrium Ewalk. Dihadiri oleh Direktur Operasional PT Wulandari Bangun Laksana dan Region Head Astra Motor Kaltim 1.

Mengikuti perkembangan dengan masuknya era “new normal”, Astra Motor Kaltim 1 terus menguatkan brand image secara kreatif dan sinergi dengan pusat perbelanjaan di Balikpapan.

Pada kesempatan kali ini Astra Motor Kaltim 1 bekerja sama dengan mal e-Walk dan Pentacity berupa Serah Terima 54 Unit Motor Honda sebagai bentuk  barter kerja sama bisnis. Untuk tipe motor antara lain Honda Genio, Honda PCX 160 , Honda Beat street, Honda ADV150, Honda Scoopy, Honda Vario , Honda Supra X, Honda CB 150 VERZA dan Honda CRF150L. 

Region Head Astra Motor Kaltim 1 Suryanto Wirawan mengatakan, “Serah terima 54 unit adalah bentuk kerja sama kami dengan PT Wulandari Bangun Laksana. Semoga dengan adanya kerja sama ini tali silaturahmi Astra Motor dan rekan-rekan e-Walk tetap terjaga.”

Kerja sama ini juga membuka peluang untuk sama-sama mengangkat kembali perekonomian di Balikpapan yang sempat turun di tengah kondisi COVID-19.

“Saya rasa ini kerja sama yang sangat bagus dalam usaha bisnis, yang harapannya tentunya jadi penyemangat untuk karyawan mal yang ingin memiliki motor Honda dengan cicilan yang sangat mudah dan ringan,” ungkapnya, Kamis (9/9/2021).

astra

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama (Dirut) e-Walk dan Pentaxity Balikpapan Superblok, This Daniel Wirawan mengatakan, kerja sama dengan Honda, khususnya main dealer Astra Motor Kaltim 1 sudah terbangun sejak e-Walk dan Pentaxity hadir di tengah masyarakat.

"Di antaranya yang mempercayakan e-Walk dan Pentacity sebagai lokasi pameran dan peluncuran motor barunya," tuturnya.

Pihaknya juga mengapresiasi kepada Astra Motor Kaltim 1 yang telah lama menjalin kerja sama dan hadir men-support kendaraan bagi karyawannya.

"Ini juga bentuk support Astra Kaltim kepada kami pengelola BSB. Karena telah lama jalin kerja sama," pungkasnya.(adv/fey/ava)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: