Sambangi Dua Partai Sekaligus, Ordi Kembalikan Formulir Pendaftaran

Sambangi Dua Partai Sekaligus, Ordi Kembalikan Formulir Pendaftaran

Ordiansyah saat mengembalikan formulir pendaftaran di PPP.

Sangatta, DiswayKaltim.com - Ditemani puluhan loyalisnya, Ordiansyah sambangi sekretariat PPP dan NasDem. Tujuannya untuk mengembalikan berkas pendaftaran, Senin (7/10/2019)

Pasangan Norbaiti Isran pada pilbup tahun lalu ini datang mengenakan batik berwarna hijau. Serta menunggangi kendaraan roda dua.

Ordi, sapaannya, disambut hangat jajaran pengurus PPP. Sebelum menyerahkan berkas pendaftaran. Ordi lebih dulu menyampaikan pesan singkat.

Menjelaskan tujuannya maju untuk Kutim 2020 mendatang. Salah satunya mengenai peningkatan sumber daya manusia (SDM), perekonomian, serta pembangunan.

Ia mengaku memiliki visi sama dengan kedua partai dimana ia mendaftar sebagai bakal calon.

“Daftar ke PPP karena kami memiliki visi dan misi yang sama. Begitupun di partai NasDem. Yakni, mengembangkan ekonomi kerakyatan dan SDM yang bertakwa. Selain itu kami memuat SDM terbarukan dan unggul untuk bisa dikembangkan di Kutim,” katanya.

Ordi juga memberi apresiasi kepada kedua partai tersebut. Lantaran tetap membuka peluang kepada semua calon yang memang memiliki kualitas untuk memimpin Kutim 2020 mendatang.

“Ya kami meminta doa restu kepada semua pihak. Semoga saja tujuan kita bersama dapat terealisasi," sambungnya.

Sebelumnya, Ordiansyah juga sudah mendaftar ke Partai Demokrat. Di sana dirinya bersama tim pendukung disambut hangat, sama seperti hari ini di PPP dan NasDem. (oke)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: