Joni Harap Sinergitas Bersama Kajari Terus Terjalin

Joni Harap Sinergitas Bersama Kajari Terus Terjalin

Kutim, Nomorsatukaltim.com - Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur Joni S.Sos. turut menghadiri malam pengantar alih tugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sangatta Setiyowati S.H., M.H. pada Senin (1/3/2021) di ruang Meranti Kantor Bupati Kutim.

Meski menjabat sebagai Kajari sangatta selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan, namun menurut Joni ada kesan mendalam terhadap sinergitas bersama Kajari melalui pendampingan baik kepada eksekutif maupun legislatif.

Melalui sambungan telepon, Joni mewakili DPRD Kutai Timur mengucapkan selamat atas promosi jabatan sebagai Kabag Rumah Tangga, Biro Umum Jaksa Agung Muda, Bidang Pembinaan di Kejaksaan Agung RI. Serta terimakasih atas Kerjasama pendampingan dan sinergitas bersama Kajari yang telah dilakukan selama ini khususnya bersama DPRD. “Terimakasih atas pendampingan yang dilakukan oleh Kejari Sangatta dibawah Komando ibu Setiyowati terhadap DPRD Kutim, yang dituangkan MOU semenjak kepemimpinan sebelum saya,” jelas Joni. Sementara tongkat estafet kepemimpinan Korps Adhyaksa di Kejaksaan Negeri Sangatta sepeninggal Setiyowati, bakal beralih kepada Hendriyadi W. Putro yang selama ini menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Negeri Kalimantan Timur. Untuk Kajari yang baru, Joni berharap agar kerjasama yang selama ini telah terjalin agar dapat dilanjutkan. Terkhusus pendampingan hukum bidang perdata dan tata usaha negara yang telah terjalin sejak tahun lalu. “Selamat bertugas buat Kajari yang baru di Kutai Timur, saya berharap kerjasama dengan DPRD dapat terus dilanjutkan,” tutupnya. Pada malam pisah sambut itu, Ketua DPRD Kutim bersama dengan Bupati, Wakil Bupati Kutim serta Forkopimda berikan cendramata kepada Setiyowati sebagai kenang-kenangan. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: