Rita Jatuhkan Dukungan ke Edi-Rendi

Rita Jatuhkan Dukungan ke Edi-Rendi

Kukar, nomorsatukaltim.com - Dukungan orang berpengaruh masih jadi faktor penting bagi para pasangan calon (paslon) untuk merebut suara pemilih. Apalagi sosok tersebut dianggap melekat di hati masyarakat. Salah satunya berebut “tuah” Rita Widyasari. Mantan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) periode 2016-2017.

Kali ini, Paslon Edi Damansyah dan Rendi Solihin bisa berbahagia. Selain mengantongi dukungan dari para pendukung dan loyalis mereka, kini keduanya kembali mendapat dukungan dari wanita yang akrab disapa Bunda Rita tersebut.

Dukungan itu langsung diberikan kepada Rendi. Dalam video berdurasi sekitar 24 detik. Rita mengajak masyarakat Kukar untuk mendukung dan memenangkan paslon tunggal ini.

“Di hari yang berbahagia ini, saya meminta dukungan semua yang menonton acara ini. Untuk mendukung adek saya, Rendi dan Pak Edi. Untuk menang. Untuk menjayakan Kukar,” ujar Rita.

Sontak Rendi menjawab dengan kata siap. Setelah ia mendapat dukungan dari mantan orang nomor satu di Kukar tersebut.

Diketahui, dukungan tersebut diberikan pada Sabtu (7/11) lalu. Saat Rendi mengunjungi Rita ke Lapas Perempuan dan Anak Tangerang.

Dukungan dari Rita bukan kali ini saja. Sebelumnya Edi juga memperoleh dukungan dari bupati perempuan pertama di Kaltim itu pada Oktober 2019. (mrf/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: