Sudah 20 Kali Lakukan Penipuan Online, Semua Dilakukan dari Dalam Rutan

Sudah 20 Kali Lakukan Penipuan Online, Semua Dilakukan dari Dalam Rutan

Ferdian tak menampik bahwa handphone berhasil diselundupkan ke dalam rutan. "Informasi yang terakhir kita terima dari dia, bahwasanya HP itu didapatkan dari orang yang sebelumnya ditahan kemudian sudah bebas. Mereka beli dari mantan tahanan ini," tegasnya.

Kendati demikian ia tak bisa menjelaskan sela bagi para tahanan untuk bisa memasukkan handphone ke dalam rutan. "Kita belum tahu, keterangan dia HP itu sudah ada di dalam dan mereka beli," ujarnya.

Dirinya menegaskan bahwa pihaknya selalu rutin melangsungkan razia di dalam sel tahanan. "Ada razia rutin minimal dua minggu sekali. Itu selalu ada. Terus untuk pemeriksaan masuknya ke dalam sudah diperketat. Cuma ya itu, masih saja kami temukan barang-barang seperti itu di dalam," ucapnya.

Pasca adanya temuan kasus tersebut, pihaknya pada Selasa (1/9) pagi kemarin, langsung melakukan razia. Hasilnya petugas menemukan sejumlah barang di dalam sel tahanan. Yakni berupa headset dan tiga buah handphone. "Ke depannya kami tingkatkan lagi razia. Barusan kami juga telah laksanakan razia," ucapnya. (aaa/eny)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: