Pilkada Samarinda, Golkar Dukung Barkati-Darlis

Pilkada Samarinda, Golkar Dukung Barkati-Darlis

Ketua DPD Golkar Kaltim, Rudy Mas'ud usai membuka Musda Golkar Samarinda, beberapa waktu lalu. (Ariyansah/ Nomorsatukaltim)

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Golkar telah menentukan labuhannya. Untuk Pilkada Samarinda. Adalah pasangan Barkati-Darlis Pattalongi yang dipilih, membawa perahu partai berlambang pohon beringin itu di kontestasi 9 Desember nanti.

Ketua DPD Golkar Kaltim, Rudy Mas'ud menegaskan itu. "Samarinda, ya. Pak Barkati-Darlis," katanya kepada media ini, Selasa (25/8/2020).

Saat dikonfirmasi soal itu, Rudy berada di Jakarta. Dikatakannya, rekomendasi DPP Golkar atas keputusan dukungan kepada bacalon Barkati-Darlis itu telah diterbitkan, dan diumumkan bersama beberapa daerah lainnya di Indonesia.

"Penyerahannya SK (Surat Keputusan) hari ini, Selasa. Kan antre. Penyerahannya, dari DPP Golkar, ke pasangan bacalon, didampingi DPD (Golkar Kaltim)," tambahnya.

Sekretaris DPD Golkar Kaltim, Husni Fahruddin dikonformasi sebelumnya, Senin, juga berada di Jakarta. Agendanya, menghadiri pengumuman bacalon usungan Golkar untuk Pilkada Serentak di Kaltim. (sah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: