DPRD Kukar Sambut Kunker Pangdam VI/Mulawarman

DPRD Kukar Sambut Kunker Pangdam VI/Mulawarman

Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi saat menghadiri pertemuan dengan Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Heri Wiranto. (Rafi’i/Nomor Satu Kaltim)

Kukar, nomorsatukaltim.com - Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Heri Wiranto ke Kutai Kartanegara (Kukar) dalam rangka kunjungan kerja sangat diapresiasi seluruh pihak. Tidak terkecuali DPRD Kukar.

Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi yang turut menyambut kedatangannya di Kodim 0906/Tenggarong sangat mengapresiasinya.

Setelah dilantik pada 6 Agustus 2020, Heri langsung turun ke lapangan. Ia mengunjungi satuan di bawahnya.

"Tentunya ini apresiasi kepada Pangdam VI/Mulawarman," ujar Alif pada nomorsatukaltim.com.

Dalam perbincangan singkatnya dengan Heri, Alif menyebut Pangdam VI/Mulawarman sangat bangga dengan yang telah dicapai Kodim 0906/Tenggarong. Hal ini tidak terlepas dari peran pihak eksekutif dan DPRD Kukar sebagai lembaga legislatif.

Dua lembaga pemerintahan tersebut terus mendukung dan membantu Kodim 0906/Tenggarong dalam berinovasi dan berkreasi. Tujuannya sebagai pengayom masyarakat di Kukar.

"Terus men-support kegiatan yang ada di Kukar," pungkas Alif.

Diketahui, selain kunjungan kerja ke Makodim 0906/Tenggarong, Heri bersama rombongan juga bersilaturahmi ke Kesultanan Kukar Ing Martadipura. Sekaligus berziarah ke makam raja-raja yang pernah memimpin kerajaan tertua di Indonesia ini. (adv/mrf/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: