Ayah Korban Tabrak Lari Tuntut Pelaku Dihukum Mati

Rabu 23-10-2024,19:45 WIB
Reporter : Chandra
Editor : Baharunsyah

Di persimpangan lampu merah BDS, kendaraan yang dikemudikan WS menabrak motor yang ditumpangi pasangan suami istri bersama anak mereka.

“Korban anak terseret di bawah mobil sejauh 400 meter. Senin malam, anak tersebut dinyatakan meninggal dunia,” ujar Kompol Ropiyani, Selasa (22/10/2024).

Berdasarkan penyelidikan awal, WS diduga terlibat dalam kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Saat kecelakaan terjadi, tim dari Satreskrim Polresta Balikpapan sedang melakukan pengawasan terhadap mobil tersebut.

BACA JUGA:Transaksi di Bawah Baliho, Pria di Balikpapan Miliki 16 Paket Sabu

"Mobil dan pengemudinya dicurigai terlibat dalam kasus curanmor, dan memang tengah diawasi oleh tim Reskrim Polresta Balikpapan," jelasnya.

WS kini telah diamankan di Polsek Balikpapan Timur bersama dengan mobil yang digunakan dalam kejadian tersebut untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku beserta barang bukti mobil sekarang berada di Polsek Balikpapan Timur," tambahnya.

Kejadian ini sebelumnya menjadi perhatian publik setelah rekaman video yang menunjukkan mobil melaju kencang dari arah MT Haryono hingga ke Jalan Mulawarman beredar di media sosial.

Selain keluarga yang menjadi korban utama, beberapa pengendara lain juga terdampak akibat insiden ini. Namun, berkat tindakan dari warga dan pihak kepolisian, WS berhasil diamankan.

Kategori :