Bupati PPU Muhammad Zainal Arifin Beri Arahan pada Apel Gabungan, Begini Katanya...

Senin 23-09-2024,21:40 WIB
Editor : Iqbal A.


Banner Diskominfo PPU-Reza-nomorsatukaltim.disway.id

PENAJAM, NOMORSATUKALTIM - Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU) yang baru saja dilantik, Muhammad Zainal Arifin,  memimpin apel gabungan seluruh perangkat daerah Pemerintah Kabupaten PPU di lapangan Kantor Bupati, Senin 23 September 2024.

Dalam arahannya, Zainal Arifin yang menggantikan Makmur Marbun mendorong seluruh perangkat daerah untuk konsisten meningkatkan pelayanan publik agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

Ia juga menyampaikan pelayanan publik di PPU harus dilakukan dengan transparan, akuntabel, kompeten, dan adaptif (TAKA). "Mulai sekarang dihapalkan. Itu kode Benuo Taka," kata Zainal Arifin.

Lebih lanjut, Pj Bupati Zainal menyebut dalam melaksanakan pekerjaan kerap memberikan arahan untuk melakukan pekerjaan dengan rumus 4T (Tata, Titi, Titis, dan Tatas). Tata yang berarti pekerjaan ditata dalam waktu yang baik. Titi artinya melaksanakan pekerjaan sesuai dengan perencanaan. Titis yang berarti mencapai target perencanaan, dan Tatas berarti melaksanakan pekerjaan dengan tuntas.

"Kita punya spirit namanya spirit Taka, dan punya manajemen namanya manajemen Tata, Titi, Titis, Tatas (4T). Mudah-mudahan bisa dieksplor bapak/ibu sekalian, dan ini akan menjadi semangat kita ke depan. Bersama-sama kita akan membuat Penajam Paser Utara semakin membara," pungkasnya. (*/adv)

Kategori :