Timnas U-19 Berhadapan dengan Timor Leste Malam ini, Berikut Rekor Pertemuan Kedua Tim

Selasa 23-07-2024,11:45 WIB
Reporter : Hariadi
Editor : Hariadi

"Satu, apakah dia melayani kita dengan pertandingan terbuka, karena dia perlu menang. Atau mereka realistis seperti Kamboja kemarin melayani kita yang main deep defending," lanjutnya.

BACA JUGA: Timnas U-19 Menang Mudah Lawan Filipina, Erick Thohir: Alhamdulillah

Indra yakin pengalaman timnya melawan Kamboja, yang bermain dengan pertahanan rapat, akan membantu mereka menghadapi Timor Leste. 

"Dengan pengalaman kita kemarin, saya pikir anak-anak lebih percaya diri untuk bisa menghadapi tim-tim yang bermain dengan deep defending," ujarnya.

Indonesia sejatinya hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal. Namun, Garuda Nusantara tetap mengincar kemenangan sebagai bekal untuk menjadi juara tahun ini. Indra menekankan pentingnya evaluasi baik di lini pertahanan maupun serangan. 

"Untuk kita evaluasi pertahanan jangan ada kebobolan, untuk serangan juga kita harus banyak cetak gol. Harus bisa cetak gol," tegasnya.

Laga ini diharapkan dapat memberikan performa terbaik dari kedua tim. 

BACA JUGA: Timnas U-19 Kesulitan Bongkar Pertahanan Kamboja, Begini Komentar Indra Sjafri

Sementara itu, laga antara Kamboja dan Filipina juga akan berlangsung bersamaan di Stadion Gelora 10 Nopember pukul 20.30 Wita. Pertandingan ini akan menentukan posisi akhir di Grup A dan peluang masing-masing tim untuk melaju ke babak selanjutnya.

Para penggemar sepak bola tanah air tentunya tidak ingin melewatkan pertandingan seru ini. 

Dukungan dari para supporter di stadion diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi Timnas U-19 Indonesia untuk meraih kemenangan.

Kategori :