Apresiasi Workshop Pipe Cleaner, Agusriansyah Dorong Jadi Agenda Tahunan

Minggu 30-06-2024,17:51 WIB
Editor : Ben


KUTIM, NOMORSATUKALTIM - Workshop Pipe Cleaner yang digelar oleh Kawula Muda Sangatta, ditutup anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur Agusriansyah, di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Sangatta, Minggu (30/6/2024).

Agusriansyah mengatakan, meskipun agenda tersebut terlihat sederhana, namun kegiatan seperti ini tidak hanya sekadar acara. Tetapi juga sarana untuk menginspirasi dan mengembangkan kreativitas serta inovasi anak muda.

"Meskipun kegiatan kita ini sederhana, tetapi filosofinya bahwa kita harus mengeluarkan ide-ide yang kreatif," ungkapnya.

Menurutnya, di tengah perkembangan teknologi yang semakin maju, workshop ini merupakan solusi yang relevan untuk menantang anak muda menghadapi masa depan.

"Di perkembangan teknologi yang semakin maju, pipe cleaner ini adalah solusi untuk menjawab tantangan kedepannya. Karena kedepannya akan terjadi persaingan bukan hanya antar wilayah, tetapi persaingan juga dari negara luar," jelasnya.

Lebih lanjut, ia berkomitmen untuk menyuarakan inisiatif semacam ini kepada pihak terkait di DPRD Kutai Timur agar dapat dijadikan sebagai agenda rutin yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan memajukan daerah.

"Nanti saya akan menyuarakan agenda ini kepada ketua DPRD yang akan datang untuk dijadikan agenda tahunan," tandasnya. (*/adv/pos)

Post View:

Kategori :