Kori Aprilia Resmi Menyandang Gelar Putri Indonesia Kaltim 2024

Minggu 21-01-2024,09:00 WIB
Reporter : Sammy Laurens
Editor : Hariyadi

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Kori Aprilia (25), asal Kabupaten Kutai Barat (Kubar) akhirnya keluar sebagai juara pertama Pemilihan Putri Indonesia (PPI) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). 

Pemilihan Juara Putri Indonesia Kaltim 2024 ini dilaksanakan dalam gelaran Grand Final PPI Kaltim 2024 di Crystal Ballroom Hotel Mercure, Samarinda, pada Sabtu (20/1/2024) malam.

Grand Final PPI Kaltim 2024 ini dihadiri ratusan fans dari berbagai daerah. 

BACA JUGA: Tim Boys Smala Balikpapan Menang Telak Atas SMA YPK Bontang

Mereka sengaja datang secara langsung untuk memberikan dukungan kepada para wakil daerahnya maupun finalis favorit masing-masing.

Keluar sebagai Runner up Triana Megawati Tening (25) perwakilan dari Kabupaten Mahakam Ulu serta sebagai Runner up kedua yakni Sistine Tumanan (21) Perwakilan dari Kota Samarinda. 

Sementara sang juara yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kutai Barat berhak mengenakan mahkota Putri Indonesia Kaltim 2024.

BACA JUGA: Viral di TikTok, High Visual dan Low Visual Weight Make up Hack, Wajib Tau Girls!!!

Direktur Utama Deskape Management, Dewa Srikaton Putra mengatakan, pasca gelaran PPI Kaltim 2024 ini, sang juara akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu Pemilihan Putri Indonesia 2024 di Jakarta.

"Rencana Maret 2024 nanti Kori dipastikan akan mewakili Kaltim dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia 2024 di Jakarta," paparnya.

Sebelumnya dalam gelaran Grand Final PPI Kaltim 2024 ini, sepuluh finalis melakukan fashion show dengan berbagai gaun. 

Keanggunan para finalis yang membawakan gaun dari desainer-desainer lokal Kaltim ini mendapat sorakan dari para pendukungnya. 

Beragam bentuk, motif dan warna gaun yang dibawakan para finalis ini mendapat banyak apresiasi pengunjung.

BACA JUGA: 10 Putri Cantik Ini Terpilih Masuk Karantina PPI Kaltim 2024, Siapa Saja Mereka?

Kesuksesan event berkelas nasional ini tentunya bisa terlaksana berkat dukungan berbagai pihak. Mulai dari desainer-desainer lokal, Make Up Artist (MUA), hingga dukungan sejumlah media di Kaltim.

Kategori :