Pucuk Pimpinan di Kodim 0902/Berau Berganti, Terus Jaga Kondusifitas dan Keamanan Masyarakat Berau

Rabu 29-11-2023,11:56 WIB
Reporter : Rizal Mahodtra
Editor : Tri Romadhani

Tanjung Redeb, NOMORSATUKALTIM - Pucuk pimpinan di Kodim 0902/Berau berganti. Letkol Inf Rommi Sakti Alamsyah menggantikan Letkol Inf Doni Fatra.  Serah terima jabatan pun telah dilaksanakan dan dihadiri Bupati Berau Sri Juniarsih Mas.

Bupati Sri Juniarsih memberikan apresiasi kepada Letkol Dony yang bertugas di Berau mentuk menjaga keamanan masyarakat lebih kurang 2 tahun.

"Sebenarnya, dalam waktu 2 tahun itu sangat singkat. Namun, alhamdulillah segenap jajaran telah mewujudkan kondusifitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Berau,” kata Bupati.

Dirinya pun merasa bangga, karena Dony bersama jajaran dan Forkopimda tidak pernah absen membersamai Pemkab Berau.

“Termasuk TTMD yang alhamdulillah beberapa waktu yang lalu sukses dilaksanakan. Kami pun juga senantiasa men-support seluruh kegiatan mitra, termasuk di Kodim bisa berjalan dengan sukses dan baik,” ungkapnya.

Bupati Sri berharap kerja sama tetap terjalin dengan baik, dan bersinergi memajukan Berau.

Sementara itu, Letkol Doni Fatra mengungkapkan bahwa kondisi di Berau sangat nyaman, aman, dan memiliki potensi untuk berkembang. Apalagi, dapat mengoptimalkan seluruh potensi sumber daya alam.

“Pariwisata pun kita memiliki potensi yang cukup baik. Se-Kaltim, hanya Kabupaten Berau yang memiliki wisata yang bisa dikembangkan. Dua sampai tiga tahun ke depan, insya Allah potensi pariwisata kita bisa dikenal,” ujarnya. 

Kategori :