Silaturahmi dengan Awak Media, Kapolda Muktiono Dapat Surprised

Rabu 04-12-2019,22:23 WIB
Reporter : Devi Alamsyah
Editor : Devi Alamsyah

Kapolda Muktiono (kemeja merah) saat bernyanyi dan memberikan sambutan dalam silaturahmi bersama awak media. (Ariyansah/Disway Kaltim)

============

Balikpapan, DiswayKaltim.com - Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono bersilaturahmi dengan awak media. Perwakilan organisasi pers juga hadir. Kegiatan ini berlangsung di Ratu Kopi Resto Pasar Segar, Balikpapan, Rabu (4/12/2019) malam.

Selain puluhan jurnalis, perwakilan organisasi pers turut hadir pada ajang berkenalan lebih dekat dengan jajaran pimpinan Polda Kaltim itu. Kapolda saat itu, datang lengkap dengan para pejabat utama Polda Kaltim.

"Peran media sangat penting. Para jajaran, saya perintahkan untuk selalu dekat dan menjalin kerja sama dengan media," kata Kapolda Muktiono dalam sambutannya.

Memulai acara, Muktiono menyumbangkan sebuah lagu milik mantan vokalis Drive, Anji. Berjudul Dia.

Di sela-sela acara silaturahmi itu, mantan Koordinator Staf Ahli Kapolri dapat kejutan alias surprised berupa kue tar dari para jurnalis. Kue itu bertuliskan, "Selamat Bertugas Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono di Bumi Etam. From: Crime Jorunalist Balikpapan.

"Tak kenal maka tak sayang. Saya akan bersinergi juga dengan TNI dan stakeholder lainnya. Bersama rekan-rekan media dalam mengemban amanah yang diberikan kepada saya. Mohon dapatnya saya diterima sebagai warga Kaltim," katanya. (sah)

Tags :
Kategori :

Terkait