Manajer Borneo FC Minta Masyarakat Dukung Laga Kandang

Kamis 05-10-2023,17:54 WIB
Reporter : Baharunsyah
Editor : Baharunsyah

nomorsatukaltim - Manajer Borneo FC Dandri Dauri meminta masyarakat Samarinda terus mendukung klub pada laga kandang.  

“Harapan saya cuma satu, bagaimana saat kita main di kandang contoh pada saat melawan PSM kehadiran penonton semakin meningkat, sampai dengan 9.300 dan juga pada saat melawan Persib Bandung nanti bisa lebih banyak lagi,”  ujar Dauri. 

Ia menambahkan kritikan dari masyarakat terhadap performa tim akan diterima, sepanjang itu bagian dari proses pembangunan klub.
"Sebuah klub yang pendukungnya tidak dominan tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal,” timpalnya.

Dandri juga menyampaikan pandangannya terkait kondisi klub saat ini. Katanya semua pihak harus mendukung dan mensyukuri hasil positif yang diraih. Terlebih klub berjuluk Pesut Etam itu saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Terkait pemindahan home base, Dandri berharap hal itu tidak mengubah antusiasme penonton untuk tetap datang. “Menjelang pindah home base ini, saya pikir merupakan sebuah pekerjaan kita bersama. Kita manajemen mencari cara agar memilih stadion yang lokasinya betul-betul terjangkau. Baik itu Stadion Palaran atau Stadion Aji Imbut, faktor kenyamanan  dan keamanan untuk teman-teman yang akan menonton di laga home nantinya,” tutupnya.  (cal/boy)


Kategori :