Tiket Konser Musik di STT Migas Laris Manis

Sabtu 25-02-2023,17:00 WIB
Reporter : Rudi Agung
Editor : Rudi Agung

Nomorsatukaltim.com - Musik kampus volume 3 kembali digelar Sekolah Tinggi Teknologi Minyak dan Gas (STT Migas) Balikpapan. Namun, masih belasan hari sebelum agenda dihelat, tiket musik itu sudah laris terjual.

Konser musik ala STT Migas ini turut mengundang artis serta band ibu kota ternama, seperti Fiersa Besari serta Pusakata. Konser akan digelar pada 10 Maret mendatang.

Ketua Panitia, Agus Eka, mengatakan antusias kaum muda Balikpapan untuk menyaksikan konser itu sangat tinggi. Buktinya, sampai Sabtu (25/2/2023), ribuan tiket musik sudah diborong habis.

"Tinggal sisa sedikit," ujarnya.

Panitia, kata Agus, menyediakan 2.000 an tiket. Dari jumlah itu, sebanyak 1.500 tiket sudah habis terjual.

Menurutnya untuk pembelian tiket menggunakan sistem online melalui bio instagram @musiccampus_vol3. Hingga saat ini tersisa 500 kuota dari total 2.000 tiket yang disediakan panitia.

Ia menjelaskan ada perbedaan harga antara membeli tiket melalui online dan doorstop di tempat acara.

"Tiket kita menipis saat ini Mas, tersisa 500 menuju 13 hari acara. Ada perbedaan harga kalau online senilai Rp 150 ribu dan beli doorstop di lokasi acara Rp 200 ribu," paparnya.

Agus meyakinkan, musik Volume tiga selalu menghadirkan artis ibu kota yang menarik.  Mulai dari volume pertama dimeriahkan Fourtwenty, volume dua Sheila On Seven dan volume tiga kali ini bakal dimeriahkan Foersa Besari serta Pusakata. (*)

Reporter: Muhammad Taufik

Tags :
Kategori :

Terkait