Tetap Lewat Partai, Arita Tegaskan Tak Maju Independen

Jumat 08-11-2019,21:04 WIB
Reporter : Devi Alamsyah
Editor : Devi Alamsyah

Yohana Palupi Arita (berdiri) saat memaparkan visi misi bacalon kepala daerah di hadapan jajaran pengurus Partai Nasdem. (Ariyansah/Disway Kaltim)

=========•

Balikpapan, DiswayKaltim.com - Yohana Palupi Arita menyatakan dirinya tetap berniat maju di Pilkada Balikpapan 2020. Melalui jalur partai. Istri Wali Kota Balikpapan ini juga menegaskan tak ingin maju lewat jalur independen.

Ini disampaikan menyusul adanya foto, postingan salah satu akun Facebook. Bernama Andi Tampan Setia. Foto itu pun beredar. Isinya, wajah Syukri Wahid dan Arita.

Dalam foto, bertuliskan bakal calon independen, wali kota dan wakil wali kota 2020-2025. Taglinenya, Balikpapan Maju dan Humanis: Maju Kotanya, Humanis Warganya.

"Tak ada rencana independen," kata Arita kepada Disway Kaltim, Jumat (8/11/2019).

Dikatakan Arita, dirinya selama ini tak pernah bertemu dengan Syukri. Tak pernah ada pembahasan maju bersama Syukri. Apalagi lewat jalur independen.

"Saya tidak pernah ketemu, tidak pernah komunikasi dengan Pak Syukri," tekannya.

Hingga saat ini, Arita masih berniat maju jalur partai. Ia telah mendaftar di PDIP dan NasDem. Terkait dirinya diusung atau tidak, Arita menyerahkan sepenuhnya ke pimpinan pusat masing-masing partai.

"Saya mendaftar di dua partai. PDIP dan NasDem. Di NasDem sudah presentasi visi misi," pungkasnya. (sah/dah)

Tags :
Kategori :

Terkait